Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Februari 2014

Spesifikasi Terbaru dan Terlengkap Smartphone Evercoss A7S

Spesifikasi Terbaru dan Terlengkap Smartphone Evercoss A7S – Untuk mendapatkan sebuah smartphone yang memiliki desain dan sebuah performa yang bagus tentulah bukan perkara yang mudah dan gampang karena pada saat seperti ini banyak sekali kecurangan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab apa lagi juga sudah banyak sekali barang barang tiruan dari berbagai merek apalagi jenis merek terkenal seperti Samsung dan lain sebagainya.

Jika anda menginginkan sebuah smartphone yang memiliki desain dan performa yang bagus namun dengan harga yang sangat murah meriah bahkan sangat terjangkau maka tidak ada salahnya jika anda mulai menengok beberapa produk yang telah dikembangkan oleh perusahaan dalam negeri yang kini talah banyak sekali beredar, meskipun terlahir dari perusahaan dalam negeri tentunya anda jangan pernah meremehkan kinerjanya karena semua produknya juga telah diuji kelayakan dan kemampuannya. Dan buktinyapun nyata dengan dapat bersaing secara ketat dengan perusahaan raksasa diseluruh dunia. Seperti halnya Samsung, sony, Lenovo, iPhone dll.

Evercoss adalah sebuah perusahaan local yang memiliki sebuah kinerja dan performa yang sangat mengagumkan dimana pada setiap produk yang dikembangkan oleh perusahaan tersebut ternyata memiliki beberapa sisi kelebihan yang sangat sempurna diantaranya adalah Smartphone Evercoss A7S. Dan pada kesempatan kali ini kamipun juga akan mengenalkan tentang apa saja sisi yang membuat Smartphone Evercoss A7S ini sangat diminati oleh kebanyaka warga Indonesia pada umunya.

Dan untuk mengetahui sisi spesifikasi terbaru dan terlengkap dari Smartphone Evercoss A7S ini maka tidak ada salahnya jika anda sedikit membaca ulasan lengkap dari Smartphone Evercoss A7S ini diantaranya adalah :
  1. Telah menggunakannya sebuah layar dengan ukuran 4.5  dengan kualitas maksimal 960 x 540 px dengan kualitas QHD IPS yang mana jenis layar ini sangatlah bagus dan memiliki sisi kelebihan yang mampu menghadirkan warna 16 juta warna sehingga semua gambar yang ditampilkan didalam layar dari Smartphone Evercoss A7S ini menjadi sangat nyata, tajam, jernih dan sempurna.
  2. Pada sisi kamera yang ada didalam Smartphone Evercoss A7S ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera utama yang memiliki resolusi mencapai 8 MP dan sebuah kamera depannya 1.3 MP sehingga sangatlah mumpuni untuk hasil foto yang sempurna.
  3. Dan untuk sisi memdori internal dari Smartphone Evercoss A7S ini menggunakan sisi penyimpanan internal dengan kapasitas 4 GB dan sebuah slot memori eksternal 32 GB.
  4. Dan untuk jaringan sendiri dari Smartphone Evercoss A7S ini juga telah mendukung sebuah jaringan 3G yang sangat pas dan cocok bagi anda yang ingin melakukan maneuver dengan kecepatan supertinggi dengan jaringan ini dan tersedia juga fitur pendukung lainnya seperti WiFi, WiFihotspot, bluethooth, kabel USB, dll.
  5. Dan untuk sisi pengoperasian atau OS dari Smartphone Evercoss A7S ini menggunakan sebauh OS terbaru dari android yakni OS android jellybean V. 4.2 dan dukungan sebauh prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.3 Ghz yang mana semua itu dipadukan dengan sebuah kinerja sebuah RAM 512 sehingga membuat performa dari Smartphone Evercoss A7S ini semakin gila gilaan.

Harga
Untuk masalah harga yang ditawarkan untuk mendapatkan Smartphone Avercoss A7s ini maka sejatinya ponsel ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 950.000,-

Facebook Twitter Google+

Back To Top