Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Februari 2014

Spesifikasi dan harga Evercoss A88

Spesifikasi dan harga Evercoss A88 – Jika saat ini anda menginginkan sebuah Smartphone Quad Core dengan harga 1 jutaan maka anda tidak perlu bingung bingun lagi karena sebuah perusahaan yang berasal dari Indonesia yang juga telah teruji kelayakan dan memiliki beberapa sisi kelebihan yang sangat sempurna diantaranya adalah evercoss.

Dan pada kesempatan kali ini perusahaan tersebut telah berhasil meluncurkan beberapa  produk yang memiliki sisi yang sangat bagus selain mapan disis desain namun pada sisi lain dari ponsel besutan perusahaan ini juga memiliki sisi keunikan yang mampu membuat anda berdeguk kagum, dan nama dari produk tersebut adalah Evercoss A88

Tak hanya murah meriah karena memang harga yang ditawarkan pada Evercoss A88 ini hanya dengan kisaran harga 1 jutaan namun pada Evercoss A88 ini juga memiliki banyak sekali keunikan dan kelebihan nya seperti halnya di tanamkannya sebuah prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz yang merupakan sebuah prosesor yang memiliki kinerja yang sangat optimal dan sempurna sehingga tidak sembarang ponsel dapat menggunakan prosesor jenis ini. Dan tidak hanya sampai disitu karena ternyata untuk memori RAM dari Evercoss A88 ini telah menggunakan sebuah RAM 512 dan sebuah kamera utama yang memiliki resolusi mencapai 8 MP dan sebuah kamera depan 1.3 MP sehingga sangat pas bagi anda yang selalu menggunakan smarptohe sebagai alat bantu sehari hari.

Dan untuk spesifikasi lengkap dari Evercoss A88 adalah sebagai berikut :
  1. Mengusung sebuah tema yang sangat simple dan sangat menarik dimana sejatinya Evercoss A88 ini telah menggunakan sebuah layar dengan ukuran 4.5 inci. Yang mampu menghadirkan 16 juta warna dan memiliki resolusi 480 x 854dengan kualitas FWVGA.
  2. Dan untuk kamera dari Evercoss A88 ini dibekali dengan sebuah kamera dengan resolusi mencapai 8 MP sebagai kamera utamanya dan sebuah kamera depannya 1.3 MP.
  3. Dan memori internal dari Evercoss A88 ini memiliki kapasitas mencapai 4 GB dan sebuah slot memori eksternal dengan kapasitas 32 GB.
  4. Dan untuk jaringan dari Evercoss A88 ini sendiri juga telah didukung dengan kualitas jaringan mencapai 3G yang mampu membawa anda berselancar didunia internetan dengan kecepatan super tinggi.
  5. Dan disis lain dari Evercoss A88 ini juga sangat unik dimana menggunakannya sebauh prosesor Quad Core dengan kecepatan hingga 1.2 GHz dan dukungansebuah RAM 512 sehingga membuat Evercoss A88 ini menjadi lebih bertenaga dan sangat sempurna
Harga
Untuk mendapatkan Evercoss A88 ini maka anda hanya perlu dating ke setiap diler dikota anda dan memang sejatinya Evercoss A88 ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 1.100.000,-


Facebook Twitter Google+

Back To Top