Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 12 Maret 2014

Applikasi Pemilu di Android

Pemilu legislatif  hampir tiba sebentar lagi. Jadilah warga negara yang baik dan benar untuk itu kita bisa menjadi pemantau pelaksanaan pemilu baik itu pemilu legislatif maupun pilihan kepala negara dan daerah. Bagaimana cara kita memantau?

Bagi anda yang yang memiliki smartphone sekarang tidak usah bingung hasil pemilu akan tampak pada layar anda langsung tanpa delai dari setiap tps di seluruh indonesia.

 Applikasi Pemilu di Android
 Applikasi "hitung cepat"  Pemilu di Android


Maka kami search di google play, ada bebarapa namun  penulisbelih memilih applikasi ini. Aplikasi quick count  tersebut bernama " Hitung Cepat" dari goijo

Apa saja yang dari aplikasi ini?  Dapat mendata perolehan data hasil pemilu untuk Propinsi, Kabupaten / Kota ,Kecamatan, Kelurahan, TPS No. Wah lengkap banget dah.

Team kami berusaha untuk mencoba apps ini. Terlihat tampilannya cukup sederhana dan fast loading. Namun sayang data percobaan belum kelihatan dan hanya bertuliskan riwayat perhitungan " taidak ada data"

Applikasi ini layak dicoba untuk mengetahui hasil pemilu supaya jurdil aka jujur dan adil. Namun tidak tahu applikasi ini bisa menambahkan data dari setiap tps atau si empunya punya team tersendiri untuk mengumpulkan data. Tapi aplikasi ini sangat cocok untuk memantau pemilu secara jujur dan adil.
Facebook Twitter Google+

Back To Top