Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 12 Maret 2014

Gingerbread Sekarang Bisa Nikmati BBM

Blackberry merilis bmm for android gingerbread tentu merupakan kabar gembira bagi mereka yang mempunyai android versi lama. Mau beli baru masih eman atau tidak punya uang.

Hal ini dikatakan oleh Jeff gadway. Katanya untuk memperkuat kedudukan BBM di dunia messenger.  Bagi mereka yang ingin BBM an silahkan didownload pada google play atau download di situs resmi nya blackberry.
Gingerbread Sekarang Bisa Nikmati BBM
Gingerbread Sekarang Bisa Nikmati BBM

Apa saja fitur yang terdapat pada bbm android gingerbread. Menurut si Jeff  semua fitur sudah dimasukkan pada versi ini bahkan  fitur baru juga dimasukkan seperti BBM Channel, BBM Voice dan Find Friends sehingga yang punya ginger bread tidak akan minder karena fasilitas fitur  bbm sama  dengan android versi atasnya.

Mungkin si blackberry melirik  pemilik dari ginger bread seluruh dunia yang mencapai 21,2% di seluruh penjuru dunia.

Saai ini Blackberry memfokuskan untuk layanan ini untuk meningkatkan layanan mereka dibidan pesan instan yang dapat live.

Diketahui pula ban yak smartphone  headset gingerbread sekarang dengan harga murah. Rata-rata dibawah 1 jutaan.  SEhingga ini perupakan terobosan guna memperdayakan hp yang terbilang oldy tersebut.
Facebook Twitter Google+

Back To Top