Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Maret 2014

Cara Mudah menulis catatan di android

evernote merupakan salah satu solusi jitu dan hebat bagia nda yang ingin mengingat segalanya dengan menggunakan smartphone. mulai dari kenangan hidup dan juga informasi - informasi penting setiap harinya, daftar agenda dan lain sebagainya. segala catatan yang anda tulis dapat disimpan di dalam sebuah akun evernote secara otomatis.


kelebihan dari evernote ini yakni dapat secara otomatis tersinkronisasi atau terhubung dengan semua perangkat. dengan begitu anda akan sangat mudah untuk mengambil, menelusuri, mencari, dan juga mengedit catatan anda dimana saja ketika anda telah menggunakan aplikasi evernote ini. cara membuat akunya juga sangat mudah dan yang pasti gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun. namun juga telah disediakan akun premium jika anda berminat

untuk akun evernote gratis semuanya dapat membuat akun. namun untuk akun gratis hanya akan memberikan fitur - fitur pokok dari aplikasi evernote. sedangkan jika anda memilih untuk menggunakan evernote premium, evernote menawarkan banyak sekali fitur tambahan yang sangat hebar dan mutakhir yang dapat memungkinkan anda untuk mendapatkan manfaat yang lebih dari aplikasi ini.

aplikasi ini tidak hanya mampu untuk berjalan pada sistem operasi android saja namun berbagai perangkat sudah dapat mempergunakannya mulau dari seluler dan juga desktop. untuk perangkat seluler aplikasi evernote mampu berjalan pada iphone, ipad, ipod touch, windows phone, windows 8 touch, android, blackberry, dan juga web OS. sedangkan untuk desktopnya mampu untuk berjalan pada mac OS X dan juga windows.
Facebook Twitter Google+

Back To Top