Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 06 Maret 2014

Fitur Sonny Xperia Z2

Sonny Xperia Z2  di klaim jauh lebih baik dari pendahulunya. Dengan layar 5,2 inchi dan  resolusi layar dengan true color sehingga meningkatkan kemampuan dibidang entertaintment  atau memang cocok untuk daerah hiburan layar IPS  LCD dengan kinerja yang sangat menakjubkan. Ditunjang dengan teknologi live colour yang sangat membantu membuat layar menjadi lebih baik. Super AMOLED dengan yang membuat mata menjadi lebih sejuk.

OS yang digunakan  adalah Android 4.4. Menggunakan CPU quardcore dengan clock 2,3 GHz Qualomm Snapdragon CPU 801 membuat  perangkat ini menjadi jaminan kecepatan dan tidak lag. Memory RAM nya sendiri besarnya 3GB RAM.
Fitur Sonny Xperia Z2
Fitur Sonny Xperia Z2 

Fitur Sonny Xperia Z2  live colour
Fitur Sonny Xperia Z2  yang live colour


Kameranya sendiri tealah menggunakan 20,7 MP dengan layar Live Colour sehingga dapat dibayangkan betapa jernih dan tajam gambar yang akan dihasilkan. Kamera juga akan baik dalam pemotretan dalam pencahayaan rendah.

GPU nya memakai Adreno 330. Sudah mempunyai internal memori 32GB, baterai berkapasitas Cukup besar  3700 mAh. Dari penampakan terdapat  port micro USB port bersama slot kartu SIM dan tombol volume untuk sisi kirinya . slot kartu micro SD bersama tombol shutter kamera untuk sisi kanannya. Bagian belakang mirip dengan iPhone.

Untuh harga sendiri belum dapat bocoran dari situs resminya. Jadi ditunggu aja ke hebatan dari Sony Xperia Z2. Yang iklannya sudah  ada dibeberapa media terkenal di Indonesia.
Facebook Twitter Google+

Back To Top