Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Z3

pada kesempatan kali ini team kami akan memberikan satu ulasan mengenai smartphone ternama yang dikeluarkan oleh pabrikan kelas dunia acer. smartphone terbaru tersebut diberi nama dengan acer liquid z3. smartpohne in itelah mendukung jaringan super cepat 3G HSDPA. namun begitu masih banyak koneksi2 lain yang dapat digunakan. untuk melihat lebih jelasnya mari bersama - sama simak beberapa ulasannya berikut ini


Desain
acer liquid z3 telah didukung dengan layar berteknologi TFT capasitive touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta. resolusi layar yang diberikan juga cukup besar yakni 320 x 480 pixel. bentang layar yang diberikan yakni cukup besar mencapai 3.5 inch. dari segi ukuran juga tidak teralu besar dan sagnat pas ditangan dengan dimensi berukuran 109 x 60 x 10.4 mm dengan bobot keseluruhan perangkat mencapai 120 gram saja.

Kinerja
acer liquid z3 telah dibekali dengan prosesor dual core cortex A7 dengan kecepatan pemrosesan sampai dengan 1 GHz. sedangkan untuk chipsetnya telah menggunakan mediatex MT652. dan untuk dapat memberikan grafis yang baik dapat menggunakan mali400. di sistem operasi acer liquid z3 telah menggunakan sisttem opreasi yang masih baru saat ini android versi 4.2 jelly bean.

Memori
di sektor memori smartphone acer liquid z3 ini telah dilengkapi dengan ram sebesar 512 MB dengan media penyimpanan internal yang cukup besar mencapai 4 GB. dan lebihnya andapun juga dapat menambahkan kapasitas media penyimpanannya menggunakan memori eksternal. kapasitas memori eksternalnya jgua cukup besar dan mampu untuk diberikan dengan kapasitas maksimal sebesar 32 GB.

Kamera
untuk memberikan kesan yang berbeda di aktifitas fotografi, smartphone acer liquid z3 ini telah dilengkapi dengan lensa dengan kekuatan mencapai 3.15 MP dengan resolusi maksimum sebesar 2048 x 1536 pixel. dan lebihnya lagi kamera dari acer liquid z3 ini juga telah dilengkapi denganfitur geo tagging. namun sayangnya smartphone ini masih belum dilengkapi dengan kamera sekunder.
Facebook Twitter Google+

Back To Top