Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Jumat, 21 Maret 2014

K-Touch Lotus II - Smartphone Quad Core 1 GB harga 1 juta

K-Touch Lotus II - Smartphone Quad Core 1 GB harga 1 juta - Pada beberapa sekmet telah banyak kita bahas tentang beberapa jenis smartphone disegala penjuru dunia yang mana semua jenis smartphone yang ada saat ini memanglah sangat memilikisisi yang begitu sangat sempurna baik itu dari sisi desain, fitur ataupun performa yang ada didalamnya. 
Dan bagi anda yang saati ini sedang mencari sebuah smartphone dengan Prosesor QUAD CORE 1.2 GHZ dengan memori RAM 1 GB dan OS Android JellyBean tentunya bisa BBM an, rupanya saat ini termasuk hari keberuntungan anda karena pada hari ini sebuah jenis smartphone yang mulai mengaspal di tanah indonesia telah banyak ditunggu tunggu, selain memiliki sebuan desian yang sangat sempurna namun ternya disisi lain ternyata performa yang diberikan oleh jenis smartphone yang baru ini adalah begitu sangat mempesona seperti penjelasan diatas. 
K-Touch Lotus II - Smartphone Quad Core 1 GB harga 1 juta ini julukan yang sangat pantas untuk smartphone pendatang baru ini jika anda ingin memiliki K-Touch Lotus II - Smartphone Quad Core 1 GB harga 1 juta ini maka tentunya anda sudah tahu harus membelinya dimana ? 

SPESIFIKASI DAN KELEBIHAN YANG DI TAWARKAN OLEH (K-Touch Lotus II - Smartphone Quad Core 1 GB harga 1 juta) INI DIANTARANYA ADALAH SEBAGAI BERIKUT : 
  1. Dengan menggunakannya layar berukuran 4.5 inci yang berkualitas layar QHD yang memiliki resolusi mencapai 960 x 540 sehingga andapun dapat melakukan segala navigasi di layar K-Touch Lotus II ini dengan sangat mudah, nyaman dan begitu menyenangkan. 
  2. tidak hanya itu karena pada sisi performa yang dikembangkan didalam K-Touch Lotus II ini juga telah dibekali dengan sebuah kinerja sebuah prosesor QUAD CORE 1.2 GHz dan didukung dengan kinerja RAM 1 GB dan disandingkan dengan sebuah OS Android JellyBean v4.2.1 sehingga semua aplikasi juga dapat dijalankan dengan sangat mudah pada K-Touch Lotus II ini nantinya. 
  3. dan pada sisi kamera yang tertanam didalam K-Touch Lotus II ini ternyata juga telah dibekali dengan sebuah kamera utama 5 MP dan khusus untuk kamera depnnya juga telah dipersiapkan dengan kamera VGA. 
  4. dan dalam sisi jaringan yang ada didalam K-Touch Lotus II ini juga telah dibekali dengan sebuah jaringan yang mampu untuk mendukung jaringan 3 G dan tambahan fitur lain diantaranya adalah wifi, bluethooth, kabel USB, wifihotspot, dll.
  5. dan disisi media penyimpanan yang terdapat didalam K-Touch Lotus II ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal 4 GB dan sebuah slot memori micro SD dengan kapasitas daya tampung 32 GB. 
  6. disisi bateri dari K-Touch Lotus II ini menggunakan baterei kekuatan 2000 mAh
Kekurangan K-Touch Lotus II
Kamera yang terdapat didalam K-Touch Lotus II ini juga dirasa sangat kurang karena kamera depannya hanya kualitas VGA. 

Harga 
Jika anda tertarik dengan K-Touch Lotus II ini maka setidaknya anda harus menyiapkan dana senilai Rp. 1.1 juta
Facebook Twitter Google+

Back To Top