Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap HTC Disire 501

Spesifikasi Lengkap HTC Disire 501 - HTC adalah termasuk didalam jajaran produsen smarthone raksasa dunia yang saat ini tengah naik daun dan memang pada dasarnya perusahaan yang satu ini memang memiliki banyak sekali sisi kelebihan  yang membuat semua produk yang dikembangkan oleh perusahaan ini semakin banyak disukai oleh semua warga duni khususnya diindonesia. 
Smartphone HTC Disire 501 dengan mengusung sebuah desain yang sangat simpel dan sangat mapan senagai tampilah luar ternyata masih menyimpanan banyak sekali sisi kelebihan dibagian dalamnya. sehingga tak banyak orang yang tahu tentang sisi kelebihan yang dibawakan oleh Smartphone HTC Disire 501 ini. 
Dan untuk mengetahui seberapa jauh dan seberapa besar sisi kelebihan yang dikembangkan oleh Smartphone HTC Disire 501ini maka setidaknya anda haruslah sedikit membaca ulasan lengkap dari spesifikasi Smartphone HTC Disire 501 dibawah ini antara lain adalah sebagai berikut :

SPESIFIKASI 
DISPLAY / LAYAR 
Untuk memberikan sebuah keleluasan didalam melakukan banyak hal di Smartphone HTC Disire 501 ini ternyata pada sisi layar yang dikembangka didalamnya juga telah dihardirkannya sebuah layar dengan ukuran mencapai 4.3 inci dengan teknologi LCD Capacitve Touchscreen didalamnya dan pada bagian layar dari Smartphone HTC Disire 501 ini juga telah mampu untuk menghadirkan 16 juta warna sekaligus. 

KAMERA
Untuk mendukung hoby anda dalam hal foto grafi maka setidaknya pada Smartphone HTC Disire 501 ini juga telah didukung dengan ditanamkannya sebuah kamera utama denga resolusi mencapai 8 MP dan sebagai kamera depannya 2.1 MP. 

MEDIA PENYIMPANAN 
Untuk sisi memori internal yang ada didalam Smartphone HTC Disire 501 ini juga sangat mendukung dimana telah dibenamkannya sebuah memori internal 8 GB dan disediakan juga sebuah slot memori eksternal 32 GB.

JARINGAN 
Pada sisi jaringan yang ada didalam Smartphone HTC Disire 501 ini juga sudah sanggup untuk mendukung jaringan 3 G dll misalnya wifi, wifihotspot, GPRS , EDGE, bluethooth, kabel USB. 

PERFORMA 
Dengan menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.2 Ghz dan dipadukan dengan kinerja sebuah RAM 1 GB maka setidaknya Smartphone HTC Disire 501 ini juga akan semakin mapan dengan dipadukannya OS Android JellyBean V4.2 dengan bantuan tenaga / power 2100 mAh Li-Ion. 

HARGA 
Untuk mendapatkan Smartphone HTC Disire 501 ini maka anda haruslah menyiapkan dana senilai 3.5 juta

Facebook Twitter Google+

Back To Top