Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Jumat, 21 Maret 2014

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A830

Perkembangan teknologi kini semakin mengalami puncaknya dan sudah banyak teknologi yang di hadirkan. berkat adanya sistem operasi android, kini penggunaan smartphone semakin melonjak tajam dan membuat smartphone dengan sistem operasi android dari segala vendor di dunia mendapatkan untung yang berlipat. salah satu vendor yang merasakan kesuksesan android adalah vendor asal tirai bambu yaitu Lenovo. Meskipun Lenovo tergolong vendor baru yang menghadirkan smartphone, tetapi banyak dari jajaran smartphone yang kini suskes merajai pasar smartphone di dunia terutama di indonesia. setelah kami menjelaskan panjang lebar mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh  Lenovo A830, maka pada kesmepatan ini juga kami akan membahasa mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh  Lenovo A830 ini secara lebih detail.  Lenovo A830 ini merupakan smartphone kelas Mid-end yang memiliki teknologi yang mumpuni dan akan dapat membuat mobilitas sang pengguna sehari-hari akan terbantu.

Di Bawah ini merupakan penjelasan mengenai Kelebihan dan Kekurangan yang dimiliki oleh  Lenovo A830 ini :

Kelebihan  Lenovo A830
Berbicara mengenai kelebihan yang dimiliki oleh  Lenovo A830 ini, tentunya akan menemukan berbagai macam kelebihan atau keunggulan smartphone ini dan membuat anda semakin ingin memilikinya.

  • layar yang di gunakan oleh  Lenovo A830 ini menggunakan ukuran layar 5 inci dengan tipe layar IPS LCD yang akan membuat penampilan layar pada  Lenovo A830 ini semakin lebih jernih dna membuat sang pengguna semakin terpukau. Resolusi yang di miliki oleh layar smartphone  Lenovo A830 ini adalah 540 x 960 piksel untuk kedalaaman warna yang di gunakan adalah 16 juta warna dan kerapatan layar 220 ppi desinty.
  • di bekali dengan menggunakan jaringan Dual SIM yang akan dapat membuat  Lenovo A830 ini semakin nyaman saat di gunakan dengan menggunakan diua kartu yang berbeda.'
  • di dukung juga dengan menggunakan jaringan 3G HSDPA yang tentunya akan lebih cepat dlaam menjelajah internet.
  • sistem operasi yang di gunakan oleh  Lenovo A830 ini menggunakan sistem operasi android 4.2.1 Jelly Bean yang membuat  Lenovo A830 ini semakin lebih canggih.
  • processor yang di gunakan adlaah processor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz yang tentunya akan membuat kinerja Lenovo A830 ini semakin powerfull dan akan dpaat melakukan multi tasking dengan sangat mudah karena di tambah dengan menggunakan RAM berkapasitas 1 GB.
  • media penyimpanan yang di gunakan oleh Lenovo A830 ini lumayan cukup memadai, kapasitas memory inetrenal yang di gunakan sebesar 4 GB yang akan dapat di tambahkan dengan menggunakan memory eksternal hingg kapasitas 32 Gb yang tentunya membuat memory penyimpanan semakin banyak dan semakin lebih lega.
  • kamera utama yang di gunakan oleh Lenovo A830 ini memiliki lensa 8 MP yang akan dapat di gunakan untuk mengambil gambar dengan kualitas yang cukup baik dan tentunya dapat juga di gunakan untuk merekam video. untuk resolusi yang dimiliki oleh kamera utama ini adalah 3264 x 2448 piksel dengan di lengkapi autofokus dan lampu LED Flash.
  • koneksi yang di gunakan sudah cukup lengkap yaitu di sediakan dengan WiFi yang akan membuat penjelajahan semakin mudah, WiFi tersebut juga di bekali dengan fitur WiFi Hotspot.
  • menggunakan Bluetoot 4.0 dengan A2DP dan EDR untuk mengirim file secara nirkabel lebih cepat.
  • terdapat juga MicroUSB 2.0 dan slot audio jack 3.5 mm.
  • di sediakan dengan menggunakan GPS yang support A-GPS dan java emulator.
  • kapasitas baterai yang di gunakan oleh Lenovo A830 ini adalah 2250 mAh yang akan mampu bertahan lama saat di gunakan.
Kekurangan Lenovo A830
  • Jaringan 3G HSDPA hanya dapat di gunakan pada SIM 1 saja dan untuk SIM 2 hanya menggunakan jaringan 2G yaitu EDGE dan GPRS.
  • kamera bagian depan atau kamera kedua yang di sediakan oleh Lenovo A830 ini memilik lensa VGA yang belum cukup maksimal saat melakukan Video call dan hasil gambar tidak cukup jelas.
  • belum di sediakan dengan fitur Radio.
Harga Lenovo A830 
Lenovo A830 ini di benaderol dengan harga yang cukup terjangkau, untuk harga barunya adalah Rp. 1.700.000 dan untuk harga bekasnya masih belum tersedia.
Facebook Twitter Google+

Back To Top