Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Februari 2014

Memindah Kontak ke BBM iOS/Adroid secara Cepat

setelah sukses merulis aplikasi untuk iOS dan android aplikasi BBM ini sedikitnya sudah lebih dari 1 juta orang mengunduh aplikasi ini. namun yang akan kami bahas kali ini yakni bagaimana cara untuk memindahkan semua kontak pada smartphone anda ke aplikasi BBM yang telah anda miliki. jika anda ingin memindahkan kontak BBM maka langkah yang harus anda lakukan adalah




1. anda dapat memindahkan semua kontak ke BBM yang baru pada sistem operasi iOS dan Andrid jika anda elah memiliki blackberry ID di ponsel blackberry anda.
2. untuk mengetahui blackberry ID anda adalah dengan masuk ke menu SET UP pada blackberry anda. blackberry ID sendiri terdiri dari username dan password.
3. setelah anda mengunduh aplikasi pada iOS dan Android anda maka anda akan diminta untuk memasukkan username dan password untuk blackberry anda.

namun yang perlu untuk diperhatikan yakni jika anda memutuskan untuk menggunakan BBM di iOS atau android BBM yang ada di ponsel blackberry anda akan dihapus. sedangkan jika anda tidak ingin memindahkan semua kontak, maka yang perlu anda lakukan yakni
1. anda dapat membuat blackberry ID yang baru pada smartphone iOS atau Android anda
2. blackberry ID dapat dibuat dengan membuka aplikasi BBM dan lihat semuanya pada menu create blackberry ID
3. yang paling penting yakni jika ingin membuat blackberry ID yang paling dibutuhkan yakni email yang aktif dan anda dapat mengakses alamat email tersebut.
4. dengan menggunakan blackberry ID yang baru, kontak anda yang telah ada di BBM pada ponsel blackberry anda tidak dapat dipindahkan secara otomatis dan anda harus meng - invite teman anda satu per satu.

nah demikian tips darikami yang mengulas mengenai bagaimana cara memindahkan atau mengimpor kontak pada ponsel blackberry ke aplikasi blackberry anda. terimakasih dan semoga bermanfaat bagi anda.
Facebook Twitter Google+

Back To Top