Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Minggu, 16 Maret 2014

Kelebihan dan Kekurangan LG G Flex D958

Kekurangan dan Kelebihan  LG G Flex D958 - Setelah bberapa saat yang lalu kita telah sukses membahas tentang beberapa produk unggulan dari berbagai jenis smartphone, maka pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk sekedar mengetahui dari sisi kelebihan yang ternyata juga dimiliki oleh sebuah smartphone yang berasal dari negeri Korea Selatan ini, dimana pada kesempatan ini selain akan membahas tentang sisi kelebihan yang terlihat dari sisi luar atau eksterior namun disisilain misalnya seperti sisi interiornya seperti performa, fitur dan lain sebagainya.


LG G Flex D958 yang merupakan sebuah smartphone jenis / tipe baru dari LG yang saat ini telah berhaisl diluncurkan ternyata memilikii sebuah desain yang unik dimana keunikan dan kelebihan desain smartphone seperti LG G Flex D958 ini tidak akan pernah ditemukan oleh jenis smartphone lainnya yang pernah ada didunia dan bisa dibilang jika smartphone ini adalah salah satu jenis smartphone pencetus jenis smartphone yang bisa melengkung.
Selain itu juga terdapat beberapa sisi kelebihan yang sangat menakjubkan dari LG G Flex D958 ini diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan LG G Flex D958 
  1. Telah menggunakannya sebuah desain yang begitu terlihat sangat simpel, menarik dan begitu sempurna mewah, sehingga nantinya LG G Flex D958 begitu akan tampak sangat elegan ketika Smartphone LG G Flex D958 ini berada digenggaman anda. 
  2. dan pada sisi lain seperti halnya layar yang digunakan oleh LG G Flex D958 ini juga telah di bekali dengan sebuah layar dengan ukuran mencapai 6 Inci dengan memiliki sebuah resolusi mencapai 1720 x 1820 sehingga dengan begitu nantinya layar dari LG G Flex D958 andapun dapat dengan sangat leluasa untuk melakukan navigasi secara nyaman dan menyhenangkan.
  3. dan pada sisi jaringan yang terdapat didalam LG G Flex D958 ini juga telah sangat mampu untuk mendukung jaringan 3 G yang mana dengan jaringan ini maka andapun dapat melakukan aktifitas internetan anda dengan sangat cepat dan sempurna dan tersedia juga fitur tambahan lainnya seperti wifi, wifihotspot, bluethooth, kabel USB dll. 
  4. dan pada sisi lain seperti kamera yang ada didalam LG G Flex D958 ini juga ternyata telah menggunakan sebuah sisi kamera yang sangat mendukung anda untuk memulukan hoby anda yang suka dengan fotografi karena kamera dari LG G Flex D958 memiliki resolusi 13 MP dan untuk kamera depannya adalah 2.1 MP sehingga semua hasil jepretan anda dengan menggunakan LG G Flex D958 ini akan sangat bagus dan sempurna. 
  5. dan disisi performanya sendiri pada LG G Flex D958 ini juga telah menggunakan OS Android Jellybean V4.3 dan didukung penuh dengan kinerja prosesor Quad Core dengan kecepatan 2.26 Ghz dan tidak hanya sampai disitu karena pada sisi memori RAM yang ada didalamnya juga menggunakan RAM 2 GB sehingga dengan perpaduan tersebut nantinya kinerja dan performa dari smartphone LG G Flex D958 ini akan begitu sangat mempesona dan akan dapat menjalakan semua aplikasi yang akan anda instal pada smartphone LG G Flex D958 ini termasuk game didalamnya. 
Kekurangan LG G Flex D958 
Kekurangan yang pertama mungkin terdapat pada sisi kamera depannya yang dirasa kurang karena masih menggunakan kamera depan dengan resolusi 2.1 MP

Harga 
Jika anda tertarik untuk memiliki LG G Flex D958 ini maka anda pun harus mempersiapkan dana senilai Rp. 9.999.000
Facebook Twitter Google+

Back To Top