Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Maret 2014

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo S720

perkembangan teknologi smartphone kini memang mengalami puncaknya. dengan adanya sistem operasi android, maka membuat mobilitas manusia semakin di bantu dan akan memberikan kenyamnan bagi para penggunanya. salah satu vendor smartphone asal china yang kini menghadirkan smartphone canggih yang banyak di gemarti adalah Lenovo. Vendor asal negeri tirai bambu ini memiliki berbagai macam smartphone terbaru ayng akan semakin membuat para konsumennya semakin betah untuk menggunakan smartphone dari Lenovo. Lenovo S720 merupakan smartphone murah yang di hadirkan oleh Lenovo untuk meramaikan pasar smartphone saat ini. Lenovo S720 ini sudah menggunakan ukuran 4.5 inci dengan tipe layar IPS LCD yang akan membuat penampilan layar yang di suguhkan oleh Lenovo S720 ini semakin lebih jernih.

Jika pada waktu yang lalu kami menjelaskan mengenai Spesifikasi dan Harga yang dimiliki oleh Lenovo S720 ini, maka pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengenai Kelebihan dan Kekurangan yang dimiliki oleh Lenovo S720 ini secara lebih deatil :

Kelebihan Lenovo S720

  • Layar yang di usung oleh Lenovo S720 ini sudah cukup membuat sang pengguna nyaman saat menggunakannya. karena layar yang di gunakan memiliki ukuran ayng cukup luas yaitu berukuran 4.5 inci dengan menggunakan tipe layar IPS LCD. Resolusi yang dimiliki oleh layar tersebut adalah 540 x 960 piksel. layar tersebut juga telah mendukung Multi Touch screen.
  • Menggunakan slot Dual SIM yag dapat mempermudah dalam menggunakan dua kartu SIM dalam 1 smartphone sekaligus dan akan aktif dalam waktu yang bersamaan.
  • Kapasitas memory internela yang di sediakan oleh Lenovo S720 ini sebesar 4 GB yang akan dapat di gunakan sebagai media penyimpanan utama atau bisa menambahkan dengan microSD sampai dengan kapasitas 32 GB dengan adanya Slot MicroSD di dlaam Lenovo S720 ini, sehingga membuat media penyimpanan Lenovo S720 ini semakin lebih lega.
  • dual kamera telah di sematkan pada Lenovo S720 ini, untuk kamera belakang atau kamera utama memiliki lensa 8 MP dengan resolusi kamera 3264 x 2448 piksel dan di lengkapi dengan Autofokus dan LED Flash yang akan memberikan pencahyaan saat memotret di tempat yang minim cahaya.
  • untuk kamera depan atau kamera kedua yang dimiliki oleh Lenovo S720 ini menggunakan lensa 1 MP yang dpaat di gunakan untuk sarana video call denga nyaman.
  • processor yang di gunakan oleh Lenovo S720 ini adalah Processor Dual Core dengan kecepatan 1 GHz Cortex -A9 Mediatek.
  • jaringan yang di gunakan oleh Lenovo S720 ini sudah di dukung dengan jaringan 3G HSDPA yang akan membuat Lenovo S720 ini semakin cepat dalam menjelajah internet, jika tak di jangkau jaringan 3G masih bisa menggunakan jaringan 2G ( EDGE dan GPRS ).
  • jika tak ingin menggunakan jaringan selular anda bisa menggunakan jaringan nirkabel WiFi yang dapat membuat Lenovo S720 ini tersambung dnegan internet menggunakan jaringan WiFi yang ada, di lengkapi juga dengan menggunakan WiFi Hotspot yang dapat di gunakan untuk membagi koneksi internet dengan yang lainnya yang memiliki koneksi WiFi juga.
  • di sediakan juga dengan menggunakan GPS, FM Radio.
  • kapasitas baterai yang di gunakan oleh Lenovo S720 ini cukup memadai dengan ukuran 2000 mAh.
Kekurangan Lenovo S720
  • Untuk kapasiats RAM yag di gunakan oleh Lenovo S720 ini masih menggunakan kapasitas RAM 512 MB sehingga tidak akan cukup maksimal dalam melakukan pengolahan aplikasi pada Lenovo S720 ini.
  • Bluetooth yang di gunakan masih versi 2.1 dan tak secepat versi 3.0 dan 4.0 dalam mengirim file secara nitkable.
  • jaringan 3G HSDPa hanya dapat di nikmati pada SIM 1 saja.
  • sistem operasi yang telah di gunakan oleh Lenovo S720 ini masih menggunakan sistem operasi android 4.0 ICS.
Harga Lenovo S720
Harga Baru Lenovo S720 Rp. 1.745.000
Harga Bekas Lenovo S720 Rp. 1.200.000
Facebook Twitter Google+

Back To Top