Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN NOKIA X - NOKIA ANDROID

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN NOKIA ANDROID - Setelah lama berkembang dengan sebuah OS WindowsPhone yang dirasa kurang populer jika dilbandingkan dengan OS Android maka pada pengawal tahun 2014 ini perusahan NOKIA ini telah berpaling dan mencoba menu baru yang dinilai lebih laris dipasaran yakni dengan menggunakan OS Android.
Mungkin tidak banyak orang yang tahu tentang keberadaan dari ponsel yang satu ini karena memang untuk jumlah dari ponsel ini juga ternyata sangatlah langka dan begitu jarang ditemui apalagi di negara kita, selain memiliki bentuk dan performa yang tak kalah menarik jika dibandingkan dengan jenis ponsel yanglainnya, ponsel NOKIA ANDROID yang satu ini juga ternyata sangatlah nyaman untuk anda jadikan sebuah rekan kerja karena memiliki beberapa fitur dan kelebihan yang sangat sempurnya diataranya sebagai berikut : 



KELEBIHAN NOKIA X - NOKIA ANDROID
  1. Kelebihan yang pertama yang dimiliki oleh produk nokia yang satu ini adalah memiliki sebuah desain dan warna yang sangat memukau diantaranya adalah desainnya yang begitu sangat ramping dan elegan dimana sangat mewah dan sempurna ketika ponsel ini berada didalam genggaman anda. dan memiliki banyak pilihan warna diantaranya adalah hijau, kuning, merah, putih dan hitam sehingga nantinya semua pilihan warna itupun dapat anda nikmati atau dapat anda sesuaikan dengan kemauan anda. 
  2. Yang kedua adalah pada ponsel ini juga telah di bekali dengan ukuran layar hingga 4 inci yang juga dapat menghadirkan 16 juta warna sekaligis dan tidak hanya itu karena pada layar dari ponsel ini juga memiliki sebuah kualitas yang sangat tinggi karena menggunakan layar IPS teknologi touchscreen sehingga sangat nyaman digunakan. 
  3. Dan disisi media penyimpanan yang tersedia didalam ponsel ini ternyata juga telah di sediakan sebua memori internal dengan kapasitas hingga 4 GB dan sebuah slot memori eksternal dengan kapastias mencapai 32 GB. 
  4. Dan untuk masalah jaringan tersendiri, pada ponsel ini juga telah mampu mendukung jaringan GPRS, EDE dll, dan masih banyak fitur pendukung lainnya yang sangat membantu anda untuk melakukan kegiatan internetan , download, Browsing dll. 
  5. dan untuk sisi Kamera dari ponsel ini juga telah berhasil mengembangkan sebuah kamer utama dengan resolusi mencapai 3.15 MP. 
  6. Dan pada sisi lain seperti performa, ponsel ini juga telah dibekali dengan sebuah peroforma prosesor  Dual Core dengan kecepatan hingga 1 Ghz yang sangat nyaman dan mampu untuk sekedar melakukan kegiatan multitasking dan bermain game dengan sangat sempurna karena pada ponsel ini juga telah dibekali dengansebuah kinerja sebuah RAM 768 MB sehingga sangat mantap untuk anda coba kinerjanya. 

KEKURANGAN NOKIA X - NOKIA ANDROID 
  1. Ponsel ini tidak memiliki kamera depan
  2. untuk sisi jaringan dari ponsel ini juga sangat lemah dan tergolong jadul ketika masih menggunakan jaringan yang suport EGDE atau GPRS dll. 
  3. Untuk bagian power (baterei) dari ponsel ini juga sangat kecil ketika masih menggunakan baterei 1500 mAh. 

HARGA 
Untuk Mendapatkan ponsel Nokia X tersebut tentunya anda harus bersabar karena jenis ponsel ini masih belum tersedia di negara kita dan jika di luar negeri harganya berkisar antaranya Rp. 2 jutaan

Facebook Twitter Google+

Back To Top