Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

SPESIFIKASI NOKIA X - NOKIA ANDROID

SPESIFIKASI NOKIA X - NOKIA ANDROID - Memang sempat beredar kabar yang sangat sangat mengejutkan dan begitu sangat tidak disangka sangka dimana sebuah perusahaan yang biasanya selalu mengusung sebuah OS WindowsPhone namun saat ini telah berpaling menggunakan sebuah OS Android yang mana nama perusahaan intu adlah NOKIA. 

Dengan menggunakan sebuah OS Android JellyBean V4.1.2 sehingga dengan begitu sangatlah wajar ketika orang bertanya tanya tentang keberadaan dari ponsel langka ini dimana memang banyak orang yang bingung dengan kabar tersebut, agar semua rumor tersebut tidak lagi membuat anda bingung maka pada artikel kali ini kami akan membahas dan mengulas secara detail dan lengkap dari spesifikasi nokia Android tersebut. diantaranya sebagai berikut : 

SPESIFIKASI NOKIA X - NOKIA ANDROID
  • Dengan mengusung sebuah tema yang sangat simpel dan sederhana ternyata tidak membuang sepenuhnya sisi ciri khas dari nokia ini sendiri yakni mungkin spenampilannya sangat mirip dengan sebuah tampilan dari nokia lumia, karena nokia X ini memiliki sebuah layar 4 inci yang mana memiliki kualitas layar IPS yang mampu menghadirkan 16 juta warna sekaligus. 
  • Untuk ukuran media penyimpanan yang terdapat didalam ponsel ini ternyata juga telah dikembangkan sebuah memori internal hingga 4 GB dan sebuah selot memori eksternal yang mampu menampung micro SD hingga 32 GB. 
  • Dan tidak hanya itu untuk memberikan sebuah kenyaman yang sempurna, pada ponsel ini juga telah diberikan atau dibekali dengan sebuah kamera utama dengan resolusi mencapai 3.15 MP yang mampu untuk anda mengabadikan setiap moment berharga anda bersama keluarga. 
  • Untuk masalah konektifitas dari ponsel ini ternyata juga telah mampu mendukung jaringan EDGE, GPRS dan masih banyak yang laiinya. 
  • Dan dibagian performa dari ponsel ini adalah dengan menggunakannya sebuah prosesor CPU Qualcom MSM8225 Snapdragon A4 Play, Dual Core dengan kecepatan hingga 1 Ghz yang sangat nyaman dan mampu untuk sekedar melakukan kegiatan multitasking dan bermain game dengan sangat sempurna karena pada ponsel ini juga telah dibekali dengansebuah kinerja sebuah RAM 768 MB sehingga sangat mantap untuk anda coab kinerjanya. 

HARGA 
Untuk Mendapatkan ponsel Nokia X tersebut tentunya anda harus bersabar karena jenis ponsel ini masih belum tersedia di negara kita dan jika di luar negeri harganya berkisar antaranya Rp. 2 jutaan

Facebook Twitter Google+

Back To Top