Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

Aplikasi TV streaming untuk android

Perkembangan system operasi android kini memang semakin melonjak tajam, kian hari kini semakin banyak orang yang menggunakan smartphone dengan system operasi android. Karena system operasi android bersifat Open Source maka banyak orang yang mengembangkan system operasi android sesuai style pengembang masing-masing. Aplikasi android kini semakin banyak di temukan di forum-forum pecinta android maupun di Google dan yang paling popular adalah di Google Play Store. Di Google Play Store anda dapat mengunduh aplikasi secara gratis dan ada juga yang berbayar. Aplikasi yang di sediakan juga sangat banyak dan beragam, mulai dari game, aplikasi dengan kategori yang banyak.

Salah satu aplikasi yang akan kami jelaskan saat ini adalah aplikasi TV Streaming untuk hp android. Aplikasi TV ini akan dapat di gunakan untuk menonton siaran televise secara online langsung dari smartphone android yang anda miliki. Kini siaran televi akan berada di genggaman anda dan dimanapun anda berada anda dpaat melihat siaran televisi langsung dari smartphone pintar anda.
Ada 2 aplikasi TV Android yang kini banyak di gunakan oleh penggunakan android yaitu

Mivo TV
Mivo TV memang telah lama di kenal sebagai TV streaming Indonesia yang menyajikan channel TV Indonesia secara lengkap 24 jam. Tapi dengan berkembangan system operasi android, kini Mivo TV juga memiliki aplikasi yang di khususkan untuk android. Aplikais yang di sediakan untuk android ini kini dapat anda unduh langsung dari Google Play Store dan tampilan User Interface yang di gunakan oleh aplikasi Mivo TV sangat User Friendly dan mudah di gunakan.


My Trans

My trans merupakan progam yang di kembangkan oleh Trans Corp yang dpaat di gunakan sebagai wadah untuk uploud video maupun menonton siaran acara yang di tayangkan oleh Trans Corp. banyak video streaming yang terdapat di My Trans serta video uploudan yang di kirim oleh member yang sudah bergabung di My trans. Kini My Trans juga memiliki aplikasi yang di sediakan khusus untuk android dan dapat di unduh langsung dari smartphone android yang anda miliki. Nikmati TV streaming Trans Corp yang di sajikan lengkap serta anda tak akan ketinggalan dengan acara TV selanjutnya dan video recording acara yang seblumnya yang belum sepmpat anda tonton.

Semoga dengan penjelasan mengenai Aplikasi TV streaming untuk android dapat membantu anda dalam mencari aplikasi yang sedang anda butuhkan. Terimakasih.

Facebook Twitter Google+

Back To Top