Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Jumat, 14 Maret 2014

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia G

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia G - Memnag selalu mengeluarkan beberapa produk yang memilki performa dan kinerja yang sangat bagus ternyata tidak membuat perusahaan yang satu ini merasa puas dengan hasil kinerja yang di dapatnya tersebut.



Semua hal tersebut dibuktikan dengan cara perusahaan tersebut telah menciptakan sebuah produk baru yang memiliki sebuah teknologi canggih dan modern sehingga nantinya andapun akan terkejut ketika melihat penampilan dari produk baru SONY ini. Sony Xperia G adalah sebuah produk baru yang pada awal tahun 2014 akan sony perkenalkan kepada masyarakat dunia.

Dan untuk mengetahui beberapa sisi kelebihan dari Sony Xperia G ini maka anda haruslah membaca hingga tuntas beberapa ulasan lengkap dari Sony Xperia G dibawah ini yang telah kami rangkum dengan sangat detail dan secara singkat tentang sisi kelebihan beserta kekurangan yang dimiliki oleh Sony Xperia G ini diantarany adalah sebagai berikut :

Kelebihan Sony Xperia G 
  1. Untuk sisi desain yang dibawakan oleh Sony Xperia G ini ternyata masih tetap mengusung sebuah desain yang tergolong masih mirip dengan Sony Xperia Z1 ataupun Sony Xperia Z2 yang mana memiliki desai yang simpel dan begitu sporty dan sangat terlihat elegan ketika berada di genggaman anda natninya. 
  2. pada sisi layar yang ada didalam Sony Xperia G ini ternyata juga telah mengguakan jenis layar TFT LCD touchscreen dengan kualitas HD beresolusi 1280 x 720 sehingga nantinya semua hasil gambar yang ditampilkan oleh Sony Xperia G ini menjadi begitu sangat sempurna dan tajam, nyata. 
  3. Dan pada sisi lainmisalnya kamera yang digunakan pada Sony Xperia G ini sudah dibekali dengan sebuah kamera utama dengan resolusi mencapai 8 MP dan pada sisi kamera depannya 3 MP. 
  4. Dan pada sisi media penyimpanan yang ada didalam Sony Xperia G ini juga telah menggunakan sebuah memori internal dengan kapasitas 8 GB dan sebuah slot memori eksternal dengan daya tampung hingga kapasitas 64 GB. 
  5. Sedangkan khusus untuk performanya, Sony Xperia G ini juga telah dibekali dengan sebuah kinerja yang sangat sempurna dengan tertanamnya sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex A-7 kecepatan 1.4 Ghz dan Disandingkan dengan kinerja sebuah RAM 1 GB dengan dukungan OS Android KITKAT sehingga semua aplikasi dapat dijalankan dengan mudah dengan Sony Xperia G ini. 
  6. bateri yang digunakan dari Sony Xperia G ini juga menggunakan baterei dengan volume 2300 mAh.
Kekurangan yang dimiliki oleh Sony Xperia G ini adalah : 
Harga masih belum jelas
Kualitas layar yang masih TFT

HARGA 
Untuk masalah harga yang ditetapkan oleh perusahaan ini pada produk Sony Xperia G ini masih belum jelas .............
Facebook Twitter Google+

Back To Top