Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Jumat, 14 Maret 2014

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN EVERCOSS A5S

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN EVERCOSS A5S -  Memang seakan tak pernah lelah untuk membuat beberapa gebrakan baru dan canggih dimana pada sisi desain dan performa yang terdapat disegala produk yang ada didalamnya juga begitu sangat sempurna sehingga semakin banyak orang yang mulai menggunakan produk dari perusahaan lokal yang bernama evercoss ini.

Dengan mengusung sebuah tema desain yang begitu sempurna dan sangat elegan sehingga semua produk yang dikeluarkan oleh evercoss ini sangat laris manis dipasaran, dan tidak hanya itu karena harga yang ditawarkan oleh produk evercoss terbaru kali ini tergolong sangat murah meriah dan sangat bisa dikatakan obral, betapa tidak hanya dengan harga 700 ribuan saja anda sudah memiliki sebuah smartphone Android dengan spesifikasi proseosr DUAL CORE 1.3 Ghz dan bisa BBM segala.

Dan untuk mengetahui spesifikasi lebih lanjut dari EVERCOSS A5S ini maka setidaknya anda haruslah membaca beberapa artikel dibawah ini diantaranya sebagai berikut
KELEBIHAN YANG DIMILIKI EVERCOSS A5S :
  1. Memiliki sebuah desain yang sangat menarik dan mungkin terbilang mirip SAMSUNG GALAXY S3 dengan nuansa putih dan memiliki layar berukuran hingga 4.3 inci yang mana pada sisi layarnyapun juga telah dibekali dengan teknologi multi touchscreen TFT LCD sehingga mnampu menghadirkan 16 juta warna sekaligus 
  2. Dan pada sisi kamera yang tertanam didalam EVERCOSS A5S ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera utama hingga 3 MP dan untuk kamera depannya berkualitas VGA. 
  3. dan untuk sisi media penyimapan yang dikembangkan didalam EVERCOSS A5S ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas hingga 512 dan untuk sisi lainnya terdapat sebuah slot memori eksternal dengan kapasitas daya tampung hingga 32 GB. 
  4. dan untuk sisi jaringan yang di tanamkan pada EVERCOSS A5S ini juga mampu mendukung jaringan 3 G HSDPA sehingga anda nantinya dapat selalu terhubung dengan dunia internet dengan kecepatan sangat tinggi dan tidak hanya itu karena tersedia fitur lainnya seperti wifi, wifihotspot, bluethooth, dll. 
  5. Sedangkan khusus untuk performanya EVERCOSS A5S ini juga telah dilengkapi dengan sebuah prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.3 Ghz dan sebuah kinerja RAM 256 dengan disandingkan sebuah OS Android JellyBean V4.2 sehingga nantinya semua aplikasi dapat dijalankan didalamnya tanpa hambatan sedikitpun.
KEKURANGAN EVERCOSS A5S
Batererinya yang sangat kecil hanya memiliki kekuatan 1300 mAh
Untuk sisi kamera yang digunakan oleh EVERCOSS A5S ini masih tergolong sangat kecil
RAM dan Memori internal dari EVERCOSS A5S ini juga masih dirasa kurang

HARGA EVERCOSS A5S
Jika anda tertarik dengan EVERCOSS A5S ini maka setidaknya anda harus menyiapkan dana senilai Rp. 700 ribuan
Facebook Twitter Google+

Back To Top