Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Minggu, 23 Maret 2014

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia M C1905

Spesifikasi Sony Xperia M C1905 - Untuk dapat selalu eksis dan selalu memberikan sebuah hal yang terbaik untuk semua pengguna dari produk SONY, kini sony pun berusaha untuk membuat sebuah terobosan baru dan mutakhir dimana pada poroduknya kali ini perusahaan ini tengah mempersiapkan sebuah jenis smartphone yang sangat sempurna dan mapan diantaranya adalah Sony Xperia M C1905. 
Sony Xperia M C1905 yang akan segera diluncurkan ini memang sangatlah banyak mengundang rasa penasaran semua warga dunia dimana pada setiap sisi dan desain yang dikembangkan didalam Sony Xperia M C1905 ini juga sangatlah memiliki beberapa sisi yang sempurna diantaranya adalah telah dibekalinya Sony Xperia M C1905 ini dengan beberapa tambahan fitur dan teknologi yang sangat memukau dan canggih dan tidak hanya itu karena desainnya yang juga sangatlah sempurna dan sangat menjamin dimana akan sangat terlihat sempurna dan begitu elegan ketika Sony Xperia M C1905 ini berada digenggaman anda nantinya, dan untuk mengetahui lebih jelasnya tentang Sony Xperia M C1905 ini maka anda wajib membaca beberapa artikel dibawah ini yang mana menjelaskan secara detail dan sangat signifikan dari segala sisi yang dimiliki oleh Sony Xperia M C1905 ini diantaranya adalah sebagai berikut : 

Kelebihan Sony Xperia M C1905 
  1. Dengan berbekal sebuah desian yang sangat mumpuni dan begitu terlihat sempurna maka setidaknya penampilan dari Sony Xperia M C1905 ini akan sungguh sangat menawan dan akan sangat terlihat begitu elegan ketika Sony Xperia M C1905 ini berada digenggaman anda nantinya. sekaligus dengan 2 pilihan warna yang begitu sangat mempesona
  2. Dan pada sisi kamera yang dikembangkan didalam Sony Xperia M C1905 ini juga ternyata telah menggunakan sebuah kamera depan dengan dengan kualitas VGA dan untuk kamera utamanya yang memiliki kamera hingga 5 MP sehingga dengan beitu andapun dapat dengan mudah mengabadikan setiap moment berharga anda dengan menggunakan Sony Xperia M C1905 ini dengan hasil yang sangat memuaskan. 
  3. dan disisi lain dari Sony Xperia M C1905 ini diantaranya adalah media penyimpam yang memiliki daya tampung hingga 4 GB dan disediakan pula sebuah slot memori eksternal dengan kapasitas mencapai 32 GB sehingga dengan begitu andapun dapat menyimpan segala bentuk data apapun kedalam Sony Xperia M C1905 ini dengan sangat sempurna dan nyaman serta menyenangkan. 
  4. Dan sisi performa yang dibekalkan kedalam Sony Xperia M C1905 ini juga telah dibekali dengan sebuah prosesor Dual Core berkecapatan 1 Ghz dan disandingkan dengan kinerja sebauh RAM 1 GB dan telah dipadukan dengan sebuah kinerja sebuah OS Android JellyBean V4.2 
  5. jaringan yang ada didalam Sony Xperia M C1905 ini juga telah dibekali dengan sebuah jaringan yang sangat mampu untuk mendukung jaringan 3 G dan fitur lain seperti wifi, wifihotspot, kabel USB, dll. sehingga dengan begitu anda dapat selalu terhubung ke dunia maya / internet dengan sangat mudah, cepat dan sangat menyenangkan. 
Kekuranganyang dimiliki oleh Sony Xperia M C1905 ini adalah 
Pada Sony Xperia M C1905 ini dirasa masih kurang karena kamera depannya hanya menggunakan kamera dengan kualitas VGA

Harga 
Hanya dengan harga Rp. 2.2 juta saja anda sudah dapat memiliki Sony Xperia M C1905 ini beserta kelebihannya
Facebook Twitter Google+

Back To Top