Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Minggu, 23 Maret 2014

Spesifikasi Sony Xperia M C1905

Spesifikasi Sony Xperia M C1905 - Pada beberapa sekment telah rampung membahas tentang beberapa jenis produk yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang berasal dari luar ini, dimana tidaknya memiliki sisi desain yang sangat sempur sehingga banyak produk dari perusahaan ini yang menjadi incaran oleh semua orang yang ada di indonesia khususnya. 
Sony Xperia M C1905 yang termaruk dalam jajaran jenis smartphone terlaris didunia merupakan sebuah smartphone yang sangat tangguh dimana didalam Sony Xperia M C1905 ini juga telah memiliki sebuah desain dan performa yang sangat bagus diantaranya adalah sudah dibekali dengan layar berukuran 4 inci dan sebuah kierna prosesor yang sangat bagus dan tidak hanya itu karena disis lain dari Sony Xperia M C1905 ini juga sangat mengagumkan dan sangat sempurna. 
Jika anda ingin segera mengetahui secara singkat dan detail tentang seberapa jauh dan sebera sempurna sisi kelebihan yang dimiliki oleh Sony Xperia M C1905 ini maka setidaknya anda haruslah membaca beberapa ulasan berikut yang menjelaskan secara mendetail tentang sisi kelebihan yang dimiliki oleh Sony Xperia M C1905 ini antara lain sebagai berikut : 


Spesifikasi Sony Xperia M C1905
Desain 
Untuk sekedar informasi karena pada Sony Xperia M C1905 ini sudah memiliki sisi desain omnibalace sehingga nampak pada gambar diatas dimanan pada Sony Xperia M C1905 ini memiliki dua pilihan wanra yang sangat tampak simpel dan sempurna dengan dua warna tersebut maka nantinya akan sangat elegan dan menawan ketika berada digenggaman anda. 

Layar 
pada sisi layar yang digunakan didalam Sony Xperia M C1905 ini juga telah dibekali dengansebuah layar dengan ukuran mencapai 4 inci dengan kualitas layar IPS LCD Multi Touchscreen sehingga dengan layar dari Sony Xperia M C1905 ini juga akan sangat mampu untuk menghadirakn 16 juta warna sekaligus kedalamnya. 

Kamera 
dan pada sisi kamera yang terdapat didalam Sony Xperia M C1905 ini juga ternyata telah dibekali dengan kinerja kamera utama 5 MP dan sebuah kamera depannya dengan kualtias VGA. 

Jaringan 
dan disisi jaringan yang dikembangkan didalam Sony Xperia M C1905 ini juga telah dibekali dengan sebuah jaringan yang mampu untuk mendukung jaringan 3G, HSSPA, HSUPA, GPRS dll.

Performa
Utuk masalah performa yang ada dan dibekalkan didalam Sony Xperia M C1905 ini ternyata juga telah di bekali degan sebuah prosesor Dual Core dengan kecepatan 1 Ghz dan disandingkan dengan kinerja sebuah RAM 1 GB yang akan sangat memuluskan semua kinerja smartphone anda nantinya dan pada sisi OS dari  Sony Xperia M C1905 ini ternyata juga telah dibekali dengan sebuah OS Android JellyBean V4.2 yang snagat mendukung semua jenis aplikasi yang akan diinstal didalam Sony Xperia M C1905 ini. 

Harga 
Jika anda tertarik dan ingin memiliki Sony Xperia M C1905 ini maka setidaknya anda haruslah membelinya dengan harga Rp. 2.2 juta
Facebook Twitter Google+

Back To Top