Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 05 Maret 2014

Nokia X akan meluncur juni 2014 di Indonesia Intip yuk

Nokia yang dulu senang bekarja sama dengan microsoft kini lebih jeli dengan di bisnis per ponsel an dengan meluncurkan produk terbarunya dengan menggunakan OS android.  Produk terbaru nya ialah Nokia X. Dengan layar 4 inchi dilengkapi slot microSD yang dapat menyimpan data yang beluh besar.


Apa sih sebenarnya yang akan diusung nokia di hp ini. Ya nokia berjanji membawa pengalaman berbeda dari phonesel android sebelumnya. Yaoutu dengan menambahkan fitur yang ada dalam windows phone sebelumnya contohnya outlook dan here maps.

Ada juga fitur fastlane yaitu fitur mempermudah pengguna untuk berpindah dari aplikasi satu ke applikasi lainnya. Fastlane juga akan menampilkan beragam informasi yang terintegrasi dengan sosial media.

Untuk dalamannya nikia menggunakan RAM 512 MB dengan processor snapdragon S4 dengan kecepatan 1GHz menggunakan Android 4.2 Untuk kameranya sendiri masih menggunakan kamera 3MP dengan terdapat autofocus dan LED flash. Sehingga cukup untuk memotret diluar ruangan.

Baterai menggunakan 1500mAH dengan google store. Menggunakan Dual sim. Namun sayang nokia X tidak dapat melakukan download aplikasi pada google play.  Namun apk mentah nya dapat di install dengan mudah lewat kartu micro nya.

Untuk harga cukup murah cuma 1,4 juta rupiah. tapi meluncur bulan juni 2014 jadi siap siap saja bagi pencinta nokia.

Facebook Twitter Google+

Back To Top