Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

Spesifikasi dan Harga LG F70

Sistem operasi android dengan versi 4.4.2 KitKat kini semakin gencar di hadrikan oleh vendor yang memproduksi smartphone. dengan mengususng system opereasi tersebut maka dapat di pastikan smartphone yang di operasikan akan semamkin canggih dan memiliki fitur terbaru dari android yang tidak dimiliki oleh versi lainnya. Vendor yang kini menghadirkan system operasi terbaru pada smartphone yang di rilisnya adalah vendor LG. LG memang terkenal sebagai perusahaan yang memproduksi alat elektronik rumah tangga dan kini juga sebagai vendor yang membuat smartphone android  canggih. Tak terhitung lagi sudah berapa banyak smartphone yang di hadirkan oleh LG ini dan tentunya sudah banyak di kenal dan di gunakan oleh para konsumen. Smartphone terbarunya yang memiliki system operasi Android 4.4.2 KitKat adalah LG F70. Smartphone terbaru dari LG ini memiliki berbagai fitur yang terbaru serta kecanggihan yang lebih dari yang lainnya.  LG F70 ini juga telah mendukung jaringan internet super cepat saat ini yaitu jaringan 4G LTE yang di gadang-gadang sebagai jaringan tercepat pada zaman ini. layar yang dimiliki oleh LG F70 ini juga mendukung layar dengan ukuran 4.5 inci dengan tipe layar IPS LCD kapasitif. Di bekali juga dengan menggunakan processor Quad Core 1.2 GHz dan di tambah dengan menggunakan RAM 1 GB.
Untuk mengetahui spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh LG F70 ini silahkan anda simak penjelasan di bawah ini :

Spesifikasi LG F70 :

  • Di dukung dengan menggunakan jaringan 2G, 3G HSDPA dan jaringan super cepat saat ini yaitu jaringan 4G LTE.
  • Layar yang di gunakan oleh LG F70 ini memiliki layar tipre IPS LCD dengan ukuran layar 4.5 inci, resolusi yang dimiliki leh layar LG F70 ini adalah 400 x 800 piksel dengan kerapatan layar 199 ppi desinty.
  • Layar yang dimiliki juga telah di dukung dengan menggunakan Multi Touch screen.
  • Ukuran dimensi yang dimiliki adalah 127.2 x  66.4 x 10 mm.
  • Kamera utama yang dimiliki menggunakan lensa sebesar 5 MP dengan resolusi layar 2592 x 1944 piksel yang di lengkapi juga dengan menggunakan auto focus, Lampu LED Flash dan geo-tagging.
  • Untuk kamar kedua atau kamera bagian depan LG F70 ini menggunakan lensa kamera VGA.
  • System operasi yang di gunakan oleh LG F70 ini sudah mengusung system operasi android terbaru saat ini yaitu Android 4.4.2 KitKat.
  • Memiliki memory internal dengan kapasitas 4 GB yang dapat di gunakan sebagai media penyimpanan file yang anda  miliki. Di tambah juga dengan menggunakan microSD sampai dengan kapasitas 32 GB.
  • Menggunakan processor Quad Core dengan kecepatan pengoperasian 1.2 GHz dan di tambah dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 di tambah juga dengan menggunakan RAM dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 1 GB dan tentunya akan melakukan Multi Tasking dengan sangta mudah.
  • Di sediakan juga dengan menggunakan Bluetooth, WiFi, A-GPS, accelerometer sensor dan proximity sensor.
  • Kapasiats baterai yang di gunakan sebesar 2400 mAh yang akan bertahan lama saat di gunakan.
Harga LG F70
Untuk harga LG F70 ini di banderol dengan harga sekitar 5 jutaan.

Facebook Twitter Google+

Back To Top