Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Maret 2014

Kelebihan dan Kekurangan Dari Acer Liquid E2

Kelebihan dan Kekurangan Dari Acer Liquid E2 - Acer yang dulunya dikenal dengan sebutan sebuah brand yang sejatinya selalu memproduksi PC ataupun laptop dikanca dunia perusahaan ini adalah termasuk sebuah perusahaan raksasa yang memang selalu memberikan ide idenya dengan sangat sempurna dengan memberikan ataupun menyumbangkan beberapa pemikirannya dalam yang berupa produk yang sangat spesial. 
Acer Liquid E2 yang merupakan jenis smartphone terbaru yang diciptakan oleh perusahaan acer ini, dimana tidak hanya mapan disisi tampilan yang terdapat pada desein yang dikembangkan pada Acer Liquid E2 ini namun pada sisi layar ataupun sisi performa dan kinerja dari Acer Liquid E2 ini juga telah dapat di jadikan sebuah andalan bagi anda yang menginginkan sebuah smartphone dengan kualitas kinerja yang sangat tinggi tentnya, karena pada sisi performa dari Acer Liquid E2 ini sungguh sangat meyakinkan dimana terdapat beberpa fitur pendukung seperti prosesor yang sangat memadai dan sisi RAM yang cukup besar dan yang paling penting adalah sisi OS yang digunakan oleh Acer Liquid E2 ini juga telah di bekali dengan sebuah OS keluaran terbaru dari Android yakni OS android jellyBean v4.2 sehingga dengan begitu lengkaplah sudah performa yang nantinya akan ditampilkan oleh Acer Liquid E2 ini. 
Dan untuk mengetahui lebih jelas tentang sisi kelebihan dan kekurangan yang terdapat didalam Acer Liquid E2 ini maka sejenak anda harus menyimak artikel dibawah ini diantaranya sebagai berikut : 

Kelebihan yang dimiliki oleh Acer Liquid E2 ini adalah : 
  1. Pada sisi desain yang dikembangkan didalam Acer Liquid E2 ini ternyata juga telah dibekali dengan tipe desian yang begitu sangat sempurna dan elegan dimana tampak pada gambar diatas yang menunjukkan jika Acer Liquid E2 ini akan terlihat sangat elegan dan menawan ketika berada digenggaman anda nantinya. 
  2. dan pada sisi layar yang digunakan didalam Acer Liquid E2 ini juga telah dibekali dengan sebuah layar yang memiliki ukuran mencapai 4.5 inci dengan kualitas HD LCD IPS Touchscreen sehingga lauyar dari Acer Liquid E2 ini mampu untuk menghadirklan 16 juta warna sekaligus kedalamnya. 
  3. dan disisi jaringan yang dikembangkan didalam Acer Liquid E2 ini juga ternyata juga sangat mampu untuk menangkap sinyal 3G yang akan membuat anda selalu terhubung dengan dunia maya / internet dan disediakan pula fitur wifi, bluethoot, kabel USB, dll. 
  4. dan pada sisi media penyimpanan yang terdapat didalam Acer Liquid E2 ini juga sejatinya sudah menggunakan jenis memori internal yang memiliki kapasitas 4 GB dan memiliki sebuah slot memori eksternal dengan daya tampung 32 GB.
  5. dan untuk performa nya sendiri ternyata Acer Liquid E2 ini juga telah membekali dirinya dengan sebuah prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz dan dibekali juga dengan RAM 1 GB dan dukungan OS Android Jellybean V4.2 sehingga semua jenis aplikasi juga dapat dijalankan di dalam Acer Liquid E2 ini dengan sangat mudah dan lancar. 
  6. dan ,pada kameranya Acer Liquid E2 ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera utaman dengan resolusi 8 MP dengan kamera depan 2 MP.

HARGA 
Harga baru dari Acer Liquid E2 adalah Rp. 2.000.000,-
Facebook Twitter Google+

Back To Top