Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Maret 2014

Spesifikasi dan Harga Lenovo A859

Tahun 2014 ini memang menjadi tahun yang snagta baik untuk menhadirkan smartphone terbaru, karena smartphone android kini banyak di minati oleh pengguna smartphone. Kebanyak vendor ternama di dunia kini semakin banyak menggunakan system operasi android, karena system operasi android bisa di custom sesuai yang kita inginkan. Contohnya saja Vendor Lenovo asal China yang semakin melebarkan sayapnya dlaam mengembangkan smartphone canggih yang terbaru. Smartphone yang di rilsi oleh Lenovo baru-baru ini cukup banyak dan dengan teknologi baru. Slaah stau smartphone yang di rilis oleh Lenovo pada tahun 2014 ini adalah Lenovo A859. System operasi yang sudah di sematkan di dalam Lenovo A859 ini adalah system operasi android 4.2 Jelly Bean. Sedangkan untuk tenaga pacu yang di gunakan pada Lenovo A859 ini adlaah Peocessor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex A-7. Ukuran layar yang sudah du gunakan oleh Lenovo A859 ini seluas 5 inci dengan resolusi HD.

Spesifikasi Lengkap Lenovo A859
Di bawah ini kami akan menjelaskan mengenai Spesifikasi Lengkap yang dimiliki oleh Lenovo A859 ini :

Jaringan 
Di dukung dengan menggunakan teknologi Dual SIM on yang akan dapat memudahkan sang pengguna saat ingin menggunakan dua kartu yang berbeda pada Lenovo A859 ini. dengan begitu anda tak aka nada batasan saat ingin menggunakan kartu SIM apa saja.

Layar HD
Kualitas layar yang di gunakan oleh Lenovo A859 ini memiliki kualitas yang cukup baik. Dengan tampilan layar HD berukuran 5 inci dan resolusi layar 720 x 1280 piksel serta tipe layar yang di gunakan adalah layar IPS LCD dengan kerapatan layar 294 ppi desinty dan kealaman warna 16 juta warna.

Media Penyimpanan
Lenovo A859 ini menyediakan memory penyimpanan internal dengan kapasitas 8 GB yang akan dapat di tambahkan dengan menggunakan microSD sampai dengan kapasiats maksimum 32 GB. Penambahan memory dengan microSD tersebut akan sangat membantu dalam urusan penyimpanan Lenovo A859 ini.

Processor Quad Core
Pada bagian dapur pacu yang di miliki oleh Lenovo A859 ini, di tunjang dengan menggunakan Processor Quad Core berkecepatan 1/3 GHz Cortex-A7 yang akan membuat Lenovo A859 ini semakin baik dlaam hal menjalankan aplikasi atau gam apapun. Apalgi di tambah dengan menggunakan Ram 1 GB yang membuat Lenovo A859 ini dapat melakukan Multitasking dengan lancar tanpa ada hambatan.

OS
Sistem operasi ayng di gunakan oleh Lenovo A859 ini adalah android 4.2 Jely Bean dan akan mengolah aplikasi dengan sangat baik.

Data Koneksi
Lenovo A859 ini di dukung dengan menggunakan jaringan cepat ala 3G yang membuat pentualangan di internet semakin lebih mudah. Jik tak di jangkau jaringan 3G maka bisa menggunakan jaringan 2G yaitu EDGE dan GPRS. Tersedia juga jaringan nirkabel WiFi yang dpaat di gunakan untuk menyambungkan ke internet, WiFi tersebut juga di bekali Fitur WiFi Hotspot. Mengirim file secara nirkabel dapat di lakukan dengan mudah menggunakan Bluetooth 3.0 dengan A2DP. Di sediakan juga dengan microUSB 2.0 dan Slot Audio Jack 3.5 mm. support A-GPS dan Java emulator.

Baterai
Lenovo A859 ini menggunakan tipoe bateraiLi-Ion berkapasitas 2250 mAh yang akan membuat Lenovo A859 ini semakin bertahan lama saat di gunakan.

Harga Lenovo A859
Lenovo A859 ini di tawarkan dengan harga sekitar 2.6 jutaan.

Facebook Twitter Google+

Back To Top