Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Maret 2014

Game Balap Karung Khas Indonesia

Aplikasi dan game yang di sediakan untuk android semakin hari kini semakin banyak saja dan juga semakin banyak bermunculan developer baru yang siap menghadirkan aplikasi dan game khas mereka. Kini saatnya developer dar tanah air kita tercinta tak mau kalah unjuk gigi dlaam mengembangkan aplikais dan game untuk android. Developer dari Indonesia memang kini semakin banyak , aplikasi dan game yang di ciptakan mendapatkan respon yang snagat positif dan banyak yang mengunduhnya langsung dari Play Store. Ini pun sangat membanggakan bagi indoneisa, karena Indonesia juga tak mau kalah dengan developer lainnya dan kini terus berkreasi untuk menghadirkan aplikasi dan permainan baru.

Berbicara mengenai permainan, siapa sih yang tidak kenal dengan permainan khas Indonesia yaitu permainan balap karung. Permainan ini memang selalu hadir tiap tahun pada tanggal 17 agustus dan merupakan perlombaan wajib pada hari kemerdekaan Indonesia. Tapi dengan semakin berkembangkanya teknologi terutama teknologi android, kini anda bisa memainkan permainan balap karung ini secara virtual dan tentunya akan seru juga. Game balap karung ini sudah tersedia di play Store dan dapat di unduh secara gratis. Game balap karung ini di kembangkan oleh Taken Creative Id. Permainan balap karung ini dapat di mainkan secara offline dan online, ukuran game ini juga cukup kecil dengan ukuran 3.18 MB dapat di jalankan pada versi android 2.2 froyo ke atas.


Untuk cara bermain gam balap karung ini cukup mudah. Anda hanya di haruskan untuk  menyentuh layar agar dapat mendhindari setiap rintangan yang ada di depan agar bisa memenangkan petandingan balap karung ini. dengan fitur online anda bisa bermain balap karung tidak hanya sendiri saja bahkan dapat berkompetisi dengan semua orang yang memiliki game balap karung ini.
Untuk mendpaatkan game ini segeralah anda mngunduh langsung di paly store secara gratis dan game ini cocok untuk segala macam usia.

Semoga dengan info mengenai Game Balap Karung buatan anak negeri ini dapat membantu anda mencari aplikasi yang anda inginkan. Terimkasih.

Facebook Twitter Google+

Back To Top