Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Maret 2014

Spesifikasi dan Harga Lenovo S660

Lenovo meru[akan vendor asalah negeri Gingseng yang kini semakin terkenal dan di mata dunia sebagai perusahaan pemroduksi smartpghone yang canggih. Ba nyak dari jajaran smartpghone Lenovo yang kini bertengger di urutan atas di pasar smartphone dunia. Dengan pamor Lenovo yag semakin berkembang tersebut, tentunya pihak Lenovo semakin mengembangkan teknologi smartphine yang dimilikinya. Pada bulan Februari 2014 kemari Lenovo kembali Merilis smartphone terbaru mareka yaitu Lenovo S660. Smartphone ini adalah smartphone terbaru degan teknologi baru juga. Siste operasi yang di gunakan oleh Lenovo S660 ini adlaah android 4.2.2 jelly Bean yang akan semakin membuat Lenovo S660 ini semakin baik dlaam memanage aplikasi yag dimiliki. Processor yag di gunakan adlaah Quad Core 1.3 Ghz Mediatek.

Spesifikasi Lengkap Lenovo S660
Di bawah ini kami kaan menjelaskan tentang spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh Lenovo S660 ini :

Dual SIM On
Dual SIM On stanby memang banyak di jumpai pada smartphone Lenovo dan smartphome lainnnya. Jika and amemiliki lebih dari 1 kartu SIM, maka pada Lenovo S660 ini anda akan dapat menggunakan kedua kartu tersebut dan akan smaa-sama aktif dalamwaktu yang bersamaan.

Layar 4.7 inci IPS
Layar tipe IPS memang banyak di gunakan oleh smartphone kelas atas, karena layar dengan tope IPS akan lebih bagus dan lebih jernih dalam menghadirkan gambar yang di hasilkan. Lenovo S660 ini menggunakan layar tipe IPS dengan ukuran layar 4.7 inci yang memiliki resolusi layar 540 x 960 piksel.

Sistem Operasi
System operasi yang banyak di gunakan adalah android Jelly Bean. Lenovo S660 ini telah menggunakan system android 4.2.2 Jelly Bean yang dpaat membuat Lenovo S660 ini semakin lebih canggih dan akan dapat menjalankan semua aplikasi yag di download dari Play Store.

Processor Quad Core
Processor Quad Core kini semakin banyak di gunakan, karena dengan menggunakn processor Quad Core akan semakin membuat smartphone tersebut semakin baik dan cepat dalam menjalankan aplikasi. Lenovo S660 ini menggunakan Processor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz  Mediatek.

Memory Penyimpanan
Untuk malsah penyimpanan yang di gunakan oleh Lenovo S660 ini, menggunakan memory inetrenal berkapasiats 8 GB yang sudah cukup banyak untuk jenis smartphone Mid-end. Dapat juga di tambah dengan menggunakan microSD sampai dengan kapasitas 32 GB sehingga membuat memory penyimpanan Lenovo S660 ini semakin banyak.
Dual Kamera
Pada bagian kamera belakang Lenovo S660 ini menggunakan kamera berlensa 8 MP yang dpaat membuat pemotretan lebih baik, kamera tersebut di lengkapi dengan autofocus dan lampu LED Flash. Sedangkan untuk kamera bagian depan yang dpaat di gunakan untuk video call memiliki lensa 0.3 MP atau setara dengan VGA.

Koneksi
Lenovo S660 ini memiliki koneski yang cukup lengkap yaitu di lengkapi dengan menggunakan jaringan 3G HSDPA dan jaringan 2G. terdapat juga WiFi, Bluetooth v4.0,dan GPS.

Baterai
Kapasiats baterai yang di gunakan sangatlah mencukupi dengan kapasitas baterai 3000 mAh.

Harga Lenovo S660
Lenovo S660 ini di banderol dengan harga sekitar 2.6 jutaan dan sudah sepadan dengan teknologi yang di hadirkan.

Facebook Twitter Google+

Back To Top