Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Maret 2014

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo S660

Lenovo S660 merupakan smartphone terbaru yang kini banyak di perbincangkan di dunia teknologi smartphone. Kehadirkan Lenovo S660 ini akan semakin membuat jenis smartphone semakin lebih banyak dan bervariasi. Kebanyakan smartphone yang di hadirkan memang seusai dengan harga yang di banderol dan untuk kalangan atas atau untuk kalangan bawah. Seperti halnya pada Lenovo S660 ini yang meruopakan produk smartphone terbaru dari Lenovo. Lenovo S660 ini di sediakan untuk pangsa pasar Mid-End yang memiliki teknologi yang mumpuni juga. Lenovo S660 ini memiliki system operasi android 4.2.2 jelly Bea dan di tambah Peocessor Quad Core 1.3 GHz.

Pada waktu yang lalu kami sudah menjelaskan megenai Spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo S660 ini, maka pasa kesempatan kali ini kami akan menjelaskanmengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Lenovo S660 ini secara lebih rinci lagi, agar anda bisa menetahui lebih rinci lagi mengenai Plus-minus yang dimiliki oleh Lenovo S660 ini agar anda tak salah membeli smartphoine yang anda inginkan.

Kelebihan Lenovo S660

  • Di dukung dengan menggunakan layar yang cukup luas yaitu dengan ukuran 4.7 inci IPS LCD dengan Multi Touch screen yang akan membuat penavigasian menu pada layar Lenovo S660 ini semakin lebih mudah. Resolusi layar yang di gunakan adalah 540 x 960 piksel.
  • Dual SIM on sudah dimiliki oleh Lenovo S660 ini dan akan membuat anda semakin nayamn dan menambah fleksibelitas dalam menggunakan kartu SIM yang berbeda-beda.
  • System operasi yang di gunakan oleh Lenovo S660 ini adalah android 4.2.2 Jelly Bean yang akan membuat Lenovo S660 ini semakin lebih canggih dalam hal pengoperasian aplikasi.
  • Pada dapur pacu yag dimiliki oleh Lenovo S660 ini menggunakan processor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz MT6852M buatan Mediatek. Tentunya dengan processor tersebut menjalankan aplikasi akan sangat ringan dan di tambah lagi dengan meggunakan RAM 1 GB yang akan dapat membuat Lenovo S660 ini melakukan Multitasking dengans angat mudah tanpa ada hambatan.
  • Kapasiats memory inetrenal yang di sediakan adalah 8 Gb dan dpaat di tambah dengan microSD sampai dengan kapasitas 32 GB. Dengan penambahan memory eksternal tersebut maka akan dapat membuat Lenovo S660 ini semakin baik dalam hal menyimpan file apaun yang dimiliki.
  • Kamera utama yang di gunakan memiliki lensa 8 MP dengan resolusi kamera 3264 x 1944 piksel autofocus dan Lampu LED flash sebagai pencahayaan saat memotret di tempat yang cukup gelap. Fitur yang di sediakan oleh kamera tersbeut antara lain geo-tagging, face detection, touch focus, dan HDR.
  • Di dukung dengan WiFi, Bluetooth 4.0, microUSb 2.0 dan slot audio jack 3.5 mm.
  • Menggunakan jaringan 3G HSDPA untuk tersambung ke internet dan sebagai jaringan kedua menggunakan jaringan EDGE dan GPRS.
  • Kapasitas baterai yang di gunakan oleh Lenovo S660 ini sungguh sangat cukup memadai yaitu sebesar 3000 mAh.

Kekurangan Lenovo S660

  • Sayangnya untuk jaringan 3G HSDPA hanya dapat di gunakan pada SIM 1 saja dan untuk SIM 2 hanya menggunakan jaringan 2G.
  • Layar belum di lindungi dengan Gorilla Glass.
  • Kamera depan masih menggunakan lensa VGA.

Harga Lenovo S660
Harga yang di tawarkan untuk Lenovo S660 ini adalah sekitar 2.6 jutaan.

Facebook Twitter Google+

Back To Top