Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Minggu, 23 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap dan Kelebihan dari Motorola Defy XT535 terbaru

Motorola Defy XT535 - Setelah beberapa kali berhasil meluncurkan beberapa jenis produknya yang mungkin telah anda gunakan saat ini yang mana kebanyakan produk dari MOTOROLA ini memiliki sisi desain dan kelebihan yang mungkin sudah mencari sebuah ciri khas yang sangat bagus dan sempurna. diantaranya adalah salah satu produk dari MOTOROLA ini adalah sebuah jenis smartphone yang memiliki sebuah performa dan kinerja yang begitu sangat memasukan dan sangat menjanjikan sehingga nantinya andapun dapat membuat segala nya  menjadi sangat mudah. 
Dengan memiliki sebuah desain yang sangat sempurna dan mengagumkan sehingga nantinya Motorola Defy XT535 ini pun akan jadi sangat elegan ketika  berada digenggaman anda seperti halnya penampakannya dibawah ini yang mana pada segala sisi dari Motorola Defy XT535 ini terlihat begitu sangat sempurna dengan menggunakna sebuah desain dan perpaduan warna yang sangat perfek. 
Dan untuk mengetahui lebih jelas dan lengkapnya tentang Motorola Defy XT535 ini maka setidaknya anda harus segera membaca beberapa artikel dibawah ini yang telah membahas lengkap dan tuntas tentang sisi kelebihan dan kekurangan dari Motorola Defy XT535 ini antara lain adalah sebagai berikut : 

Kelebihan yang dimiliki oleh Motorola Defy XT535
DESAIN
Dengan mengugunakan sebuah desain yang sangat simpel dan raming sehingga sangatlah terlihat begitu sempurna apalagi jika nantinya Motorola Defy XT535 ini akan berada digenggaman anda dimana pada sisi warna yang dimiliki oleh Motorola Defy XT535 ini ternyata juga telah sangat mampu untuk memberikan kesan elegan dan sangat menawan ketika berada digenggaman anda. 


LAYAR
Dengan menggunakan layar dengan ukuran mencapai 3.7 inci dengan resolusi hingga 800 x 480 px sehingga nantinya layar dari Motorola Defy XT535 ini juga akan sangat mampu untuk menghadirkan 16 juta warna sekaligus. 


JARINGAN
jaringan yang ada didalam Motorola Defy XT535 ini juga teernyata telah dibekali dengan sebuah jaringan HSDPA, HSUPA, GPRS, dll. sehingga andapun juga akan dapat terhubung dengan sangat cepatn dan sempurna dengan dunia dengan menggunakn Motorola Defy XT535 ini. 

KAMERA 
Dan untuk selalu mendukung segala kegiatan anda didalam aktifitas sehari hari maka setidaknya didlaam Motorola Defy XT535 ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera utama hingga 5 MP dan sebuah kamera depan dengankualitas VGA sehingga semua moment anda dapat segera diabadikan dengan menggunakan kamera dari Motorola Defy XT535 ini. 

PERFORMA
pada sisi performa yang ada didalam Motorola Defy XT535 ini juga telah dibekali dengan prosesor berkekuatan hingga 1.2 Ghz dan ram 512 sehingga aplikasi dapat segera dijalankan dengan sangat mudah dengan Motorola Defy XT535 ini. 

HARGA
Harga terbaru  dari Motorola Defy XT535 ini adalah 1.100.000,-
Facebook Twitter Google+

Back To Top