Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Motorola Moto G

motorola telah resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberi nama dengan motorola moto G. smartphone ini sangat menarik serta memiliki harga yang sedikit murah dengan memiliki spesifikasi yang cukup mempuni. oleh karenanya smartphone ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan sebuah smartphone canggih dengan harga yang sedikit terjangkau. koneksi data yang digunakan juga cukup mengagumkan dengan penggunakan jaringan 3G HSDPA yang sangat cepat serta juga tak lupa jaringan - jaringan dibawahnya juga telah disediakan. untuk melihat lebih jauh mengenai smartphone motorola moto G ini mari bersama kita bahas spesifikasi lengkap dari motorola moto G berikut ini


Desain
didesain cukup menarik dan tipis dengan memiliki dimensi berukuran 129.9 x 65.9 x 11.6 mm dengan bobot keseluruhan mencapai 143 gram menjadikan smartphone ini sangat nyaman ditangan dan terasa begitu pas bahkan saat menaruhnya di dalam saku atau di dalam tas yang cukup kecil. dari segi layar smartphone motorola moto G ini telah menggunakan layar berteknologi IPS LCD Capasitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. sedangkan untuk resolusi layar yang diberikan juga cukup besar dengan resolusi 720 x 1280 pixel. bentang layar yang diberikan pun juga cukup apik dan tidak terlalu lebar hanya berukuran 4.5 inch dengan kerapatan pixel mencapai 326 ppi. layar berteknologi canggih tersebut juga telah dilindungi dengan sebuah proteksi corning gorilla glass 3 yang sagnat kuat dan tangguh.

Kinerja
motorola moto G telah dipersenjatai dengan prosesor tangguh quad core cortex A yang memiliki kecepatan pembacaan data sampai dengan 1.2 GHz. serta masih dibarengi dengan sebuah chipset tangguh qualcomm MSM8226 snapdragon 400. di sisi sistem operasi yang digunakan yakni android versi 4.3 jelly bean, namun sudah dapat di upgrade ke sistem operasi yang lebih tinggi yakni android versi 4.4.2 kitkat.

Memori
kapasitas memori yang disediakan juga cukup memenuhi untuk pemrosesan data yang dilakukan oleh smartphone motorola moto G dengan RAM sebesar 1 GB. sedangkan untuk media penyimpanannya cukup besar dengan beberapa pilihan kapasitas yakni sebesar 8 / 16 GB. namun sayangnya pabrikan motorola masih belum memberikan slot untuk memori eksternal sehingga tidak dapat menambah kapasias dari smartphone motorola moto G.
Facebook Twitter Google+

Back To Top