Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Jumat, 21 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Toshiba Excite Write

slaah satu dari seri excite dari vendor ternama dunia toshiba yakni toshiba excite write. kinerja yang diberikan juga sangatlah menawan dengan penggunaan hardware - hardware berkualitas. di sisi sistem operasinya juga cukup memuaskan dengan penggunaan sistem operasi android versi 4.2.2 jelly bean. untuk melihat toshiba excite write lebih lengkapnya dapat langsung simak beberapa ulasannya berikut ini


Desain
toshiba excite write telah didesain dengan sangat menawan dengan dimensi berukuran 161.6 x 177.8 x 10.2 mm dengan bobot keseluruhan perangkat mencapai 671.3 gram saja. serta di sisi display tablet toshiba excite write ini telah dilengkapi dengan sebuah layar berteknologi tinggi yakni LCD backlit IPS LCD capasitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. resolusi layar yang diberikan juga cukup besar mencapai 2560 x 1600 pixel. bentang layar yang diberikan cukup lebar mencapai 10.1 inch.

Kinerja
di sisi performa tablet toshiba excite write telah memberikan sebuah prosesor quad core cortex A5 yang sangat tangguh. serta untuk memberikan ketangguhan yang lebih lagi masih diberikan chipset Nvindia Tegra 4. di sisi sistem operasi yang digunakan yakni menggunakan sistem operasi android versi 4.2.1 jelly bean. kelengkapan sensor yang diberikan juga cukup beragam seperti accelerometer, gyro, dan juga sensor compass.

Memori
kapasitas memori yang disediakan juga cukup banyak mencapai kapasitas 2 GB untuk RAM, sedangkan untuk kapasitas media penyimpanannya mampu untuk memberikan kapasitas 32 GB. serta masih dapat ditambah dengan kapasitas lebih besar lagi dengan menggunakan slot micro SD sampai dengan kapasitas maksimum sebesar 32 GB.
Facebook Twitter Google+

Back To Top