Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Jumat, 21 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Toshiba Exite Pro

toshiba memang bukan pemain baru dalam dunia gadget bahkan untuk urusan tablet pabrikan ini sudah sering mengeluarkan gadget tabletnya. salah satu yang dikeluarkan yakni tablet toshiba excite pro. spesifikasi yang ditawarkan juga sangat menarik, namun sayangnya table ini masih beul mampu untuk melakukan pangilan atau sms karena hanya menggunakan jaringan wifi saja.


Desain
di sisi desain tablet toshiba excite pro ini sangat mirip dengan seri excite lainnya. dari sisi dimensi cukup besar dengan ukuran 261.6 x 177.8 x 10.2 mm atau setara dengan ukuran 10.30 x 7.00 x 0.40 in. dari sisi bobot tablet ini juga cukup besar dengan bobot keseluruhan perangkat mencapai 630.5 gram. di segi display tablet toshiba excite pro ini telah menggunakan layar berteknologi LED backlit IPS LCD capasitive touchscreen dengan warna mencapai 16 juta. resolusi layar yang diberikan juga sangat besar yakni 2560 x 1600 pixel. sedangkan di sisi 10.1 inch.

Kinerja
toshiba excite pro telah diberikan prosesor yang memiliki empat inti pemrosesan. prosesor tersebut yakni quad core cortex A15. sedangkan untuk grafisnya telah ULP GeForce. tidak hanya dari segi prosesor saja yang canggih karena masiha da yaitu sebuah chipset yang dibenamkan pata tablet toshiba excite pro. chipset tersebut yakni NVindia Tegra 4. sistem operasi yang digunakan juga sangat baru dan smooth android versi 4.2.1 jelly bean.

Memori
pada sisi memori telah diberikan RAM yang cukup besar berkapasitas 2GB dan sedangkan untuk kapasitas media penyimpanan internalnya juga sangat besar hanya diberikan 32 GB. toshiba excite pro juga telah menyediakan slot memori eksternal sehingga anda dapat menambahkan kapasitas dari media penyimpanannya. dan kapasitas maksimum untuk memori eksternalnya juga cukup besar mencapai 32 GB.

Kamera
toshiba excite pro telah dilengkapi dengan kamera yang menggunakan lensa berkekuatan 8 MP dengan resolusi maksimum sebesar 3264 x 2448 pixel. tidak hanya itu masih dilengkapi juga dengan fitur autofocus, led flash, geo tagging, touch focus, image stabilizer. dan untuk kamera sekundernya menggunakan lensa berkekuatan 1.2 MP.
Facebook Twitter Google+

Back To Top