Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 - Sebagai salah satu perusahaan yang dikenal dengan sebutan perusahaan raksasa tentunya semakin membuat perusahaan samsung ini selalu ingin memberikan sebuah maha karya yang sangat mapan dan mempesona, dimana tidak hanya mampu menciptakan sebuah smartphone yang memliki desain yang sempurna akan tetapi pada sisi performa dari ponsel yang rupanya kini di akan diluncurkan oleh perusahaan ini akan segera di bekali dengan beberapa fitur tambahan yang sangat sempurna dan mapan. 

Samsung Galaxy Grand 2 yang merupakan sebuah produk terbaru besutan perusahaan ini, mdimana pada sisi performa yang ditampilkannya begitu sangat sempurna dan mbegitu menagumkan dengan kinerja sebuah prosesor yang sangat optimal dan canggih dan semua itu di sandingkan dengan kinerja sebuah RAM yang memadai dan juga di tambah dengan beberapa fitur canggih didalamnya. 

Dan untuk jika anda ingin mengetahui beberapa spesifikasi dari Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 ini maka setidaknya anda haruslah membaca ulasan dibawah iniyang mana telah mengulas secara detail dan lengkap dari spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 diantaranya adalah sebagai berikut : 

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2
  • Dengan mengusung sebuah tema yang amat sangat simpel dan begitu sempurna tipis sehingga smartphone Samsung Galaxy Grand 2 ini nantinya akan sangat terlihat sempurna dan begitu elegan ketika berada di genggaman anda. 
  • layarnya yang menggnakan ukuran layar 5.2 inci memiliki resolusi 720 x 1280 sehingga layarnyapun dapat menghadirkan 16 juta warna sekaligus. 
  • dan untuk sisi media penyimpanan yang terkandung didalam Samsung Galaxy Grand 2 ini ternyata juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 8 GB dan untuk sisi lain juga terdapat sebuah slot memori eksternal dengan mampu menampung kapasitas memori micro SD hingga 64 GB. 
  • dan disisi kamera yang tertanam didalam Samsung Galaxy Grand 2 juga menggunakan sebuah kamera utama dengan resolusi mencapai 8 MP dan untuk kamera depannya 1.9 MP. 
  • dan disisi jaringan yang dikembangkan didalam Samsung Galaxy Grand 2 ini juga telah mampun mendukung jaringan 3G sehingga kegiatan internetan ataupun download anda akan semakin lancar dengan menggunakan fasilitas tersebut. dan bantuan fitur lainnya seperti wifi, wifihotspot, bluethooth, kabel USB, dll. 
  • dan untuk masalah performa yang ada didalam Samsung Galaxy Grand 2 ini juga ternyata memilki sebuah dukungan prosesor Quad Core dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz dan dipadukan dengan sebuah kinerja RAM 1.5 GB sehingga dengan perpaduan semua fitur tersebut nantinya Samsung Galaxy Grand 2 ini akan semakin nyaman untuk anda menjalankan segala aplikasi termasuk game kualitas HD pada smartphone tersebut dengan sangat lancar karena dukungan sebuah OS dari Android JelyBean V4.3 yang telah melebur menjadi satu dengan smartphone ini.
Harga Samsung Galaxy Grand 2 
jika Anda tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy Grand 2 ini maka anda haruslah menyediakan dana senilai Rp. 4.400.000,-
Facebook Twitter Google+

Back To Top