Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 25 Februari 2014

Alasan Memilih Smartphone Android Cina

meluncurnya ponsel android merupakan berkah tersendiri bagi vendor smartphone cina. berkat platform besutan dari google ini, pabrikan dari cina semakin melancarkan ekspansinya. ditambah ladi dengan kehadiran aplikasi BBM yang dapat dinikmati oleh perangkat android. nah bagi anda yang masih bimbang untuk memlih smartphone android asal cina atau brand lokal, mungkin kam idapat memberikan beberapa alasannya berikut ini


1 Desain Baru
jika melihat dari desain vendor terkenal seperti samsung, LG, Apple maka akan disuguhkan desain yang hampir mirip dengan model sebelumnya. hal tersebut dapat mengakibatkan smartphone mereka tidak lagi menarik dan terkesan itu - itu saja. berbeda dengan smartphone cina, mereka memiliki desain smartphone yang sangat bagus dan tidak membosankan

2 Hardware Terbaru
pada saat smartphone merk terkenal menyiapkan smartpone dengan teknologi terbaru mereka, seperti layar, prosesor, kamera dan fitur - fitur terbaru, smartpohne cina telah bersiap untuk meluncurkannya terlebih dahulu.

3 Murah
disaat ingin membeli smartphone dengan buget yang tak terbatas, mungkin tidak masalah jika anda ingin membeli produk - produk dari vendor ternama. tetapi jika budget anda sedikit terbatas solusi terbaik adalah dengan memilih smartphone cina, karena smartphone ini sanggup untuk menawarkan harga yang relatif murah dengan spesifikasi yang sebanding dengan merk terkenal.

4 Banyak Pilihan
karena keterbatasan budget serta keinginan memiliki smartpone dengan desain tertentu ada beberapa pengguna smartphone memilih smartpone cina karena bentuknya yang mirio dengan smartpohne terkenal seperti misalnya iphone 5, HTC one, samsung galaxy dan lainnya. smartphone cina juga memiliki banyak pilihan warna dan pilihan desain.

5 Mudah dikostumisasi
banyak sekali pengguna smartphone cina mengatakan bahwa mereka sangat puas karena kemudahannya untuk menkostumisasi. kostumisasi yang dimaksud adalah aktifitas rooting yang paling banyak dilakukan oleh pengguna dari smartphone android cina. mereka mengatakan jika smartphone cina lebih mudah untuk dilakukan rooting daripada ponsel atau smartphone bermerk.

nah itu dia beberapa alasan mengapa memilih smartphone android cina dibandingkan dengan smartphone ternama. dan semuanya kami kembalikan kepada anda dan terimakasih telah berkunjung.
Facebook Twitter Google+

Back To Top