Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 25 Februari 2014

Cara Memilih Smartphone Adroid Terbaik

smartphone bukanlah menjadi kebutuhan sekunder pada saat ini malah hampir mendekati kebutuhan primer karena pada zaman sekarang tanpa adanya sebuah gadget akan sedikit kesusahan jika ingin berkomunikasi terutama dengan teman , kerabat atau keluarga yang sedang jauh. andapun yang telah memilikinya tentu harus mengerti bagaimana untuk merawat gadget tersebut karena bukan tidak mungkin smartphone atau gadget lainnya yang telah anda beli harganya  lumayan mahal.


nah untuk kesempatan hari ini kami akan memberikan seputar informasi yang cukup menarik bagi anda yang ingin memiliki sebuah smartphone. kerena kita pasti tidak ingin memiliki smartphone yang kualitasnya jauh dari apa yang kita harapkan. untuk itu yang akan kami bahas pada hari ini yakni mengenai cara memilih smartphoe adroid yang terbarik sesuai dengan keinginan anda.

1. Layar ( Display )
layar merupakan tampilan dasar dari smartphone yang akan kita pili. karena pada nantinya kita menggunakan smartphone tersebut bukan hanya sebagai alat komunikasi karena dengan smartphone kita dapat menonton fil, mendengarkan musik, bermain game dan lain - sebagainya.  ada baiknya memilih smartphone yang memiliki layar 4 inch karena itu merupakan ukuran normal dan cukup mudah untuk menyimpannya atau saat anda genggam.

2. Baterai
kapasitas daya penyimpanan baterai juga cukup anda perhatikan dengan angka yang cukup besar karena mempengaruhi berapa lama smartphone tersebut dapat bertahan tanpa dilakukan pengecasan atau pengisian daya kembali. semua smartpone sangatlah rakus akan daya listrik jadi ada baiknya anda memilih smartphone yang menggunakan baterai yang memiliki kapasitas 1500 mAh untuk baterai yang digunakan

3. Prosesor
prosesor merupakan komponen inti dari sebuah smartphone atau dapat dikatakan sebagai otak dari smartphone. untuk smartphone ada baiknya anda memilih smartphone yang telah memiliki kecepatan pemrosesan data minimal 1 GHz agar semua aplikasi yang akan dijalankan nantinya mampu berjalan dengan baik.

4. RAM
ram atau internal memori fungsunya sebagai sistem pengolahan data. semakin besar kapasitasnya, maka semakin banyak juga data yang dapat diangkut per detiknya.dalam memilih smartpohne usahakan memilih smartphone yang telah menggunakan ram sebesar 1GB atau setara dengan 1000 MB.

5. Touch Screen
kepekaan layar touchscreen setiap smartphone berbeda2 dan pilihlah smartphone yang memiliki kepekaan yang sangat bagus.
Facebook Twitter Google+

Back To Top