Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Februari 2014

Aplikasi Edit Foto Menjadi Karikatur dengan Android Menggunakan MomanCamaera

Aplikasi Edit Foto Menjadi Karikatur dengan Android Menggunakan MomanCamaera – Padadasarnya untuk mengedit sebuah foto merupakan adalah hal  yang sangat sulit dilakukan bagi pemula apalagi semua itu jika dilakukan dengan cara menggunakan sebuah ponsel android.
Bukanlah hal yang mudah dan sangat sulit dilakukan jika dilakukan di ponsel bahkan semua itu mustahil dilakukan, namun semua pernyataan diatas dapat dipatahkan oleh kinerja sebuah android yang saat ini sudah banyak di miliki oleh kebanyak orang Indonesia disegala umur . selain memiliki sebuah fitur yang sangat lengkap namun pada ponsel android ini juga ternyata memiliki sisi kinerja yang juga tak kalah seru nya dengan sebuah laptop ataupun PC pada umunya karena pada beberapa sisi yang terdapat didalam ponsel ini juga dapat mengedit foto anda menjadi sebuah foto karikatur dengan sedikit ulasan tangan dan bantuan aplikasi yang dapat digunakan di ponsel pintar ini.
Dan bagi anda yang ingi mencoba aplikasi ini maka tidak ada salahnya jika anda mencoba sendiri dirumah namun dengan beberapa tips dan trik dari kami contohnya seperti dibawah ini :
Bahan bahan yang perlu anda persiapkan untuk menjadikan foto anda menjadi karikatur adalah sebaga iberikut :
  1.  Ponsel android yang harus miliki anda atau pinjam dari teman
  2. Aplikasi MomentCam yang dapat segera didownload dari google play soter secara gratis.
  3. Foto narsis anda.
Cara untuk membuat foto karikatur dengan android
  1. Cara yang harus anda lakukan adalah anda wajib melakukan instalasi aplikasi ini di ponsel anda
  2. Dan setelah proses instalasi selesai dilakukan maka anda  buka aplikasi tersebut sehingga akan muncul beberapa privew yang minim dan sudah tersedia dari aplikasi ni dan semua karakter yang ada didalam aplikasi ini memang memiliki sisi karakter yang sangat lucu dan imut sehingga andapun dapat mengedit semua foto anda dengan karakter yang ada pada aplikasi ini dengan mudah. Contohnya seperti gambar diatas dan beberapa pilihan lainnya : 
  3.  

  4. Setelah itu kamu harus melanjutkan dengan mengklik menu pada nomor 1 dibawah ini yang berfungsi untuk membalik dan menggunakan kamera sisi lain dari ponselmu, dan selanjutnya untuk memulai proses pemotretan secara langsung maka kamu harus mengkil menu nomor 2 atau kamu juga dapat menggunakan foto yang ada pada ponsel kamu sebelumnya dengan mengkil nomor 3 dan perlu diketahui dimana pada aplikasi ini dapat bekerja optimal jika kamu menggunakan sebuah foto wajah yang menghadap lurus kedepan ataupun ke kamera dan dari jarak dekat artinya wajahnya kelihatan jelas. Seperti gambar dibawah ini :
  5.  
  6. Jika pada petunjuk diatas kamu menggunakan foto yang sudah ada di dalam ponsel kamu tanpa harus melakukan pemotretan maka akan muncul seperti pada gambar dibawah ini dilanjutkan dengan cara memilih jenis kelamin supaya hasil editan tidak racuhh dan sesuai dengan pilihan dan keinginan kamu dan semua fitur dapat bekerja dengan lancar. Seperti gambar dibawah ini :
  7.  
  8. Dan setelah langkah diatas sudah selesai dilakukan maka anda lanjutkan dengan cara menandai posisi sperti gambar dibawah ini :
  9.  
  10. Sdan tungguklah beberapa detik maka hasilnya akan segera ditampilkan secara menarik dengan pilihan karikatur yang juga sudah disesuaikan dengan pilihan yang anda pilih sebelumnya , seperti contohnya dibawah ini ; 
  11.  
  12.  Dan setelah semuanya dirasa cocok maka anda lanjutkan dengan cara menyimpannya (save) OK.
Demikian artikel yang dapat kami sampaikan dan atas kuranglebihnya kami sampaikan terima kasih.

Facebook Twitter Google+

Back To Top