Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 25 Februari 2014

Auto Sync dan cara Non Aktifkan Auto Sync ini di android

Auto Sync dan cara Non Aktifkan Auto Sync ini di android – Perkembagnan teknologi kini sudah sangat menjamur dan mengalami perkembangan yang sangat tinggi sehingga tidak hanya terjadi di luar negeri bahkan didalam negeri juga telah mengalami hal yang sama dan sangat cepat contohnya sebuah perkembangan dari sebuah ponsel yang dulunya hanyalah alat komunikasi  yang tak lain dapat berguna sebagai alat berkomunikasi saja dan tidak lebih, dan semu aitu berbeda hal dengan dengan sebuah ponsel jaman ini yang memiliki sebuah multi fungsi yang sangat mengagumkan dan sungguh bagus.
Dimana pada ponsel yang saat ini ada juga dapat difungsikan sebagai alat komunikasi informasi yang juga dapat digunakan juga sebagai alat lainnya seperti alat penyimpanan data, foto, dan lain sebagainya yang memang memiliki sisi kualitas yang sangat memadai dan sangat optimal.
Dan jika saat ini anda memiliki sebuah ponsel pintar atau lebih dikenal dengan nama Android /smartphone. Maka tentunya didalam system yang ditanamkan didalam sebuah smartphone ini terdapat sebuah system yang bernama Auto Sycn Android dimana biasanya system ini juga jarang dan tidak dibutuhkan oleh penggunanya sehingga kelihatannya si pengguna juga akan merasa sedikit risih dengan  kerberadaan aplikasi yang satu ini. Dan bagaimana cara anda untuk mematikan / menonaktifkan aplikasi ini ?
Sebelum anda mematikan aplikasi ini maka tidak ada salahnya jika anda tahu tentanga apa yang dimaksud dengan auto Sycn ini sendiri ? Auto Sycn ini adalah memang sebuah fitur gadget yang berguna untk mensingkronisasi atau mengsinkronkan gadget dengan sever dari berbagai akun yang digunakan pada ponsel tersebut dan fungsi  lainnya adalah sebagai alat untuk memberikan pemberitahuan atau meng update otomatis. Jadi anda sudah tahu bukan tentang aplikasi / fitur yang satu ini !
Dan bagaimana cara mematikannya ?
Caranya sebagai berikut ini :
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut
Anda pergi ke menu setting dan pilih menu account & Sycn seperti gambr dibawah ini :


maka secara otomatis akan muncul gambar seperti dibawah ini dimana pada gambar dibawah ini menjukkan bahwasanya kumpulan dari akun akun anda yang disimpan secara otomatis dan pilihlah aplikasi mana saja yang ingin anda matika atau off kan  dan tampilannya seperti gambar dibawah ini :


dan langkah selajutnya anda juga dapat melakukan cara penonaktifan dan ataupun mengaktifkannya dengan cara singkonisasi pada ponsel anda melalui quick panel (jika ada) . seperti gambar dibawah ini contohnya :


dan dengan cara diatas maka sudah pasti anda sangat menghemat posisi batrei dan pemakaian RAM yang ada di dalam ponsel android anda.

Dan demikianlah artikel tentang Auto Sync dan cara Non Aktifkan Auto Sync ini di android yang dapat kami berikan kepada anda semoga bermanfaat dan semoga sukses selalu.

Facebook Twitter Google+

Back To Top