Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 25 Februari 2014

Memaksimalkan Tampilan Android

Pengguna android semakin hari kini semakin banyak dan membludak. Smartphone local maupun smartphone kelas atas semuanya menggunakan system operasi android. Dengan menggunakan system operasi android maka semua kegiatan manusia akan snagat di bantu dengan kecanggihan yang dimiliki oleh android.  Smartphone dengan system operasi android memiliki banyak keunggulan yang tentunya dapat membuat sang pengguna bisa memaksimalkan smartphone android mereka. Aplikasi dan gane sudah banyak di sediakan dan banyak yang compatible dengan perangkat android terbaru saat ini.
Memaksimalkan smartphone android bisa dengan menggunakan aplikasi dan yang paling membjuat android semakin baik dan dapat di kembangkan dengan sesuka hati anda, smartphone android anda haruslah sudah di root untuk mendapatkan hak akses penuh terhadap perangkat android yang anda miliki

Pada kesempatan posting kali ini kami akan membahas mengenai  cara Memaksimalkan Tampilan Android :

Pilih Aplikasi Launcher
Jika smartphone anda masih dalam keadaan baru dan masih belum di root, anda juga dapat memaksimalkan tampilan yang dimiliki oleh perangkat android anda tersebut. Dengan menggunakan aplikasi Launcher anda bisa mengubah tampilan home screen yang dimilkki oleh perangkat android anda. Aplikasi Launcher dapat membuat tampilan layar android anda lebih baik dan lebih cantik, anda bisa mengganti tema, warna, fony dan yang lainnya. Bahkan lock screen yang biasanya muncul pada awal saat android ingin di buka dapat anda ubah juga sesuai keinginan anda dan bisa menampilkan foto anda sendiri. Launcher yang ada sekarang antara lain, Go Laucher EX, Nova Launcher, 3D Launcher dan masih banyak lainnya yang dapat anda download di Play Store.

Live Wallpaper
Wallpaper yang anda miliki biasanya hanya wallpaper biasa yang tidak bergerak dan monoton sehingga akan membuat anda merasa bosan dan selalu menggantinya. Di play store sudah banyak di sediakan Live Wallpaper yang siap di unduh sesuai keinginan anda. Berbagai macam varian Live Wallpaper banyak tersedia dan akan mempermanis penampilan android anda menjadi lebih hidup.

Widget
Widget meruoakan sebuah tampilan icon aplikasi yang akan mempermudah anda membuka aplikasi yang anda inginkan dan sudah di atur sebelumnya. Dengan adanya widget anda tidak akan repot lagi mengecek Email, Facebook dan notifikasi lainnya. Dengan memasang widget akan memperbaiki tampilan smartphone anda tapi di sarankan untuk tidak terlalu banyak menggunakan widget karena akan membuat smartphone anda lemot.

Instal Custom ROM
Perangkat android yang sudah di rooting akan lebih memiliki tampilan yang begiru bagus  karena tampilan yang di kehendaki dapat anda terapkan pada perangkat android yang anda miliki. Jika perangkat android anda sudah di rooting maka akan dapat di install Custom ROM, salah satu Custom ROM yang kini tengah popular adalah Custom ROM CyanogenMOD.


Semoga dengan tips Memaksimalkan Tampilan Android ini dapat bermanfaat untuk anda dan bisa membuat tampilan perangkat android yang anda miliki semakin baik.
Facebook Twitter Google+

Back To Top