Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Evercoss A28M - Kelebihan dan Kekurangannya



Prroduk besutan smartphone kini semakin membombardir pasaran smartphone di Indonesia. Smartphone yang di rilis oleh evercoss memiliki kecanggihan yang tidka kalah dengan produk local lainnya. Smartphone evercoss memang telah banyak di kenal oleh masayarakat Indonesia dan menjadi pilihan yang tepat untuk membuat mobilitas setiap hari semakin terbantu.salah satu adalah smartphone ynag di rilis oleh evercoss yang di sediakan untuk kalangan menegah ke bawah. Smartphone tersebut adalah Evercoss A28M. smartphone ini memiliki teknologi yang mumpuni dan akan menjadi smartphone kelas Mid-End yang popular.
Evercoss A28M ini sudah di sung dengan menggunakan layar berukuran 4 inci dan memiliki system operasi android 4.2 Jelly Bean. Untuk processor yang di gunakan adalah Processor Dual Core 1.3 GHz.


Di kesempatan kali ini kami akan mengulas lebih dalam mengenai smartphone Evercoss A28M ini, yang akan kami ulas adalah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Evercoss A28M ini :

Kelebihan Evercoss A28M

  • Slot dual SIM yang di miliki oleh Evercoss A28M  ini akan sangat berguna untuk anda saat ingin menggunakan kedua kartu SIM dalam waktu yang bersamaan. Kedua kartu tersebut akan sama-sama aktif dalam waktu yang bersamaan.
  • Ukuran layar yang di gunakan juga sudah cukup memadai dan memang menjadi ukuran layar smartphone standar saat ini. ukuran layar yang di gunakan oleh Evercoss A28M ini berukuran 4 inci dengan tipe layar WVGA dan resolusi layar 480 x 800 piksel. Dengan layar yang cukup luas tersebut dapat memudahkan anda dalam mengolah aplikasi dengan jari anda.
  • System operasi yang telah di adopsi untuk mengolah aplikasi pada Evercoss A28M ini adalah system operasi android 4.2 Jelly Bean. Salah satu keuntungan system operasi android yang kini semakin menonjol adalah penggunaan aplikasi BBM pada smartphone ini sebagaimana mestinya smartphone BlackBerry.
  • Kapasitas memory internal yang di gunakan oleh Evercoss A28M ini cukup memadai dan lega yaitu berkapasitas 4 GB dan anda dpaat menambahnya dengan menggunakan memory microSD sampai kapasitas 32 GB. Menambahkan microSD pada Evercoss A28M ini tentunya membuat media penyimpanan yang dimiliki semakin banyak dan lebih lega.
  • Processor yang di sematkan di dalam Evercoss A28M ini menggunakan processor Dual Core dengan kecepatan 1.3 GHz yang akan membuat Evercoss A28M ini semakin cepat dalam menjalankan aplikasi.
  • Evercoss A28M ini berjalan di jaringan 3G HSDPA yang dapat membuat proses internet semakin cepat. Jika tak di jangkau jaringan 3G anda masih bisa menjelajah internet dengan menggunakan jaringan EDGE dan GPRS.
  • Jika anda memiliki konesi WiFi di rumah anda ataupun koneksi WiFi gratis di sekitar rumah anda, anda bis amemanfaatkannya dengan menggunakan WiFi yang di miliki oleh Evercoss A28M ini. serta dapat juga berbagai koneksi dengan menggunakan WiFi Tethering.
  • Menggunakan Bluetooh Versi 3.0 untuk mengirim file semakin lebih cepat.
  • Di sediakan dengan microUSB 2.0 slot audio jack 3.5 mm dan fitur GPS, Radio FM dan lainnya.

Kekurangan Evercoss A28M

  • Jaringan 3G yang di miliki hanya dapat di gunakan pada salah satu SIM saja dan tidak bisa kedua-duanya.
  • Kapasiats RAM yang di gunakan masih memiliki kapasiats sebesar 512 MB dan tentunya masih lebih baik di bandingkan dengan Evercoss A7T yang hanya memiliki RAM 256 MB.
  • Evercoss A28M ini memang memiliki dual kamera, tetapi kamera yang di gunakan masih sangat minim yaitu untuk lensa kamera belakang hanya 3 MP dan untuk lensa bagian depan 1.3 MP.
  • Kapasitas baterai juga kurang memadai dan hanya memiliki kapasitas baterai sebesar 1400 mAh.

Harga Evercoss A28M
Harga Baru yang di banderol untuk Evercoss A28M berada di kisaran harga 850 ribuan dan untuk harga bekasnya masih belum tersedia.

Facebook Twitter Google+

Back To Top