Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Spesifikasi dan Harga LG L90



Smartphone dengan system operasi android KitKat kini memang menjadi smartphone yang tertinggi dan tentunya semakin canggih. Salah satu vendor yang baru-baru ini mengeluarkan berbagai macam smartphone dengan system operasi android KitKat adalah vendor LG. LG memang menjadi slah satu vendor kelas dunia yang berasal dari Korea. LG kembali mengeluarkan smartphone seri LG Lyang di bekali system operasi android KitKat. LG L90 merupakan smartphone terbarunya yang memiliki ukuran layar 4.7 inci dengan bantuan tenaga pacu processor Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz yang tentunya akan membuat pengoperasian aplikasi menggunakan LG L90 ini sangat mudah dan cepat, apalagi di tamab RAM 1 GB.


Pada kesempatan kali ini kami akan membahas spesifikasi lengkap tentang smartphone LG L90 ini dan tentunya akan menjadi bahan referensi untuk anda yang ingin membelinya.

Spesifikasi Lengkap LG L90

Singel SIM 3G HSDPA
LG L90 ini hanya menggunakan satu SIM utama saja yang berjalan di jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 / 2100 dan berjalan di jaringan 3G HSDPA 900 / 2100. 

Layar 4.7 inci qHD
Layar yang di gunakan oleh LG L90 ini cukup luas dengan ukuran 4.7 inci dengan tipe layar qHD yang memiliki resolusi 960 x 540 piksel. Layar yng cukup luas tersebut serta berkelas HD akan membuat anda semakin nyaman saat menggunakan smartphone ini. menonton video dan bermain game akan terasa lebih nyaman.

Kamera 8 MP
Kamera yang di gunakan oleh LG L90 ini menggunakan kamera utama dengan menggunakan lensa 8 MP autofocus serta di tambahkan juga menggunakanLampu Led flah yang dapat membuat pemotretan lebih jelas dan terang. LG L90 ini juga memiliki kamera bagian depan dengan lensa kamera 1.3 MP yang akan dapat di gunakan untuk melakukan video call dengan mudah dan cukup jernih.

Media Penyimpanan
Kapasiats memory penyimpaan yang dimiliki oleh LG L90 ini adlaah 8 GB yang tentunya sudah lumayan cukup banyak untuk bisa di jadikan tempay menyimpan file yang anda miliki. Tapi jika memang kurang cukup memadai anda bisa menambahkannya dengan microSD berkat adanya slot microSD pada LG L90 ini. kapasitas microSD yang dapat di gunakan sampai dengan kapasitas 32 GB, penambahan memory tersebut akan membuat media penyimpanan yang dimiliki semakin lega.

Processor dan OS
LG L90 ini telah di sung dengan kecepatan processor Quad Core 1.2 GHz yang dpaat memabntu anda dalam menjalankan aplikasi semakin lancar dan cepat. RAM yang di gunakan memiliki kapasitas 1 GB yang mampu membuat LG L90 ini melakukan Multi Tasking dengan sangat mudah. Dan yang paling istimewa dan membuat LG L90 ini semakin canggih adalah system operasi yang di gunakan. System operasi yang di gunakan adalah Android 4.4 KitKat yang merupakan system operasi terbaru saat ini dengan berbagai macam penyempurnaan dari system operasi sebelumnya.

Koneksi
LG L90 ini telah menggunakan jaringan 3g HSDPA untuk bisa tersambung dengan internet. Tidka hanya jaringan 3G itu saja, jika daerah anda tidka di jangkau jaringan 3G dapat menggunakan jaringan EDGE dan GPRS sebagai jaringan alternatifnya. Di sediakn dengan WiFi dengan fitur Dual Band, WiFi Hotspot, WiFi Direct. Menggunakan Bluetooth v4.0 untuk mengirim file lebih cepat ala nirkabel. Serta memiliki microUSB 2.0 dan slot audio jack 3.5 mm. fitur lainnya adalah GPS, Sesnor accelerometer, Compass, Proximity sensor. Dan lainnya.

Kapasitas baterai
LG L90 Menggunakan kapasiats baterai sebesar 2540 mAh.

Harga LG L90
Harg ayang di banderol untuk LG L90 ini masih belum di ketahui dan belum di konfirmasi oleh pihak LG. kita nantikan saja kelanjutannya dan harga yang di banderol tentu akan sebanding dengan kecanggihan yang di berikan.

Facebook Twitter Google+

Back To Top