Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Review Sony Xperia M

Sony Xperia M merupakan smartphone android kelas menengah yang merupakan besutan dari vendor terkemuka dari negeri sakura sony. Sony Xperia M meluncur dengan spesisikasi yang cukup komplit namun memiliki tingkatan yang tidak terlalu tingi. dengan diberikan pilihan warna yang banyak dan menarik yakni desain omnibalance menjadikan smartphone ini sangat menarik perhatian.kinerja yang diberikan juga selalu optimal dengan fitur - fitur terbarunya. penasaran langsung saja berikut ulasan dari Sony Xperia M untuk anda



Desain
didesain sangat premium Sony Xperia M menjadi dambaan pada pecinta gadget. hanya dengan memiliki dimensi dengan ukuran 124 x 62 x 9.3 mm dengan bobot keseluruhan mencapai 115 gram saja tentu smartphone ini sangat pas pada genggaman. layar sentuh yang digunakan juga merupakan layar sentuh berteknologi TFT dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixel. ukuran layar juga cukup lebar dengan ukuran 4 inch. dan perlindungan layar juga tidak dilupakan demi keamanan. perlindungan tersebut yakni scratch resistant glass.

Kinerja
Sony Xperia M telah disokong dengan menggunakan prosesor dual core krait yang memiliki kecepatan pemrosesan sampai 1 GHz. dan chipset yang digunakan yakni qualcomm snapdragon S4 plus MSM8227. sistem operasi yang digunakan yakni android versi 4.2.2 Jelly bean.
kelengkapan sensor juga cukup memadai seperti accelerometer, proximity, serta juga sensor compass juga tak ketinggalan. baterai yang digunakan juga berkapasitas cukup besar dan mampu untuk menampung daya sampai dengan 1750 mAh. dengan baterai tersebut Sony Xperia M mampu untuk bertahan selama 552 jam dalam keadaan stanby dan juga sampai 11 jam jika dalam keadaan talktime.

Memori
memori ram yang disediakan juga sudah cukup untuk menopang kinerja dari prosesor mencapai kapasitas 1 GB. dan media penyimpanannya telah disediakan kapasitas 4 GB. lebihnya lagi masih dapat ditambah dengan menggunakan micro SD sampai dengan batas maksimum sebesar 32 GB.

Kamera
dari segi kamera sony memang selalu memberikan yang terbaik di kelasnya. untuk Sony Xperia M telah diberikan kamera yang menggunakan lensa berkekuatan 5 MP dan mampu untuk memberikan resolusi maksimum sebesar 2592 x 1944 pixel. serta kelengkapan untuk pemotretan jgua telah disediakan seperti autofocus, led flash, geo tagging, touch focus, image stabilization dan lain sebagainya. dan untuk kamera sekundernya telah disediakan lensa dengan kekuatan VGA.
Facebook Twitter Google+

Back To Top