Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Februari 2014

6 cara membuat Smarpthone Menjadi Super Cepat



6 cara membuat Smarpthone Menjadi Super Cepat – Smartphone adalah salah satu alat komunikasi tercanggih yang saat ini menjadi sangat trendi di semua kalangan dan memang bukan hanya karena bentuknya yang sangat simple dan sangat sempurna namun karena beberapa aplikasi dan fitur bagian dalam dari smartphone ini yang memang memiliki sebuah kelebihan yang sangat mapan.
Dalam hal ini juga telah banyak kita dengar jika sudah banyak sekali jenis dan macam macam smartphone yang  saat ini beredar dengan berbagai merek dan berbagai harga, mulai dari jenis smartphone local hingga manca negarapun sudah menjamur di negeri ini.
Terkadang dalam hal perawatan sendiri terkadang kita selalu menyepelekan hal ini dimana kita hanya bias menggunakannya tanpa kita tahu mbagaimana cara kita merawatnya. Sehingga terkadang kita mengistal berbagai aplikasi yang tanpa disadari nantinya smartphone yang kita miliki akan bertambah lemot dan terkadang hang.
Untuk mengatasi hal tersebut maka pada kesempatan kali ini kami akan mengajak dan mengajari anda tentang bagaimana caranya suapaya smartphone anda dapat bertahan lama dan menjadi super cepat daripada biasanya dengan cara dibawah ini antara lain : 



  1. Mengistal Aplikasi yang hanya kompetibel dan diperlukan/dapat anda andalkan, yang artinya adalah dengan cara kita harus mengistal sebuah aplikasi yang benar benar kita butuhkan seperti DU bateri, Aplikasi pbrowser dll yang sangat membantu kita nantinya.
  2. Anda haruslah rajin membersikan semua aplikasi yang tidak anda butuhakan karena pada dasarnya memang sebuah aplikasi yang banyak di ponsel kita sangatlah mengganggu kita dimana semua aplikasi tersebut sangat memakan kinerja dari RAM.
  3. Anda wajib menggunakan aplikasi taks killer dimana dengan aplikasi ini dapat meningkatkan kinerja smartphone anda sehingga aplikasi ini juga dapat melakukan clean master yang bias menjadi pilihan karena perangkat lunak dari aplikasi ini dapat membantu anda untuk membersihkan ponsel dan dapat juga secara otomatis mempercepat kinerja smartphone anda.
  4. Anda wajib memperhatikan widget dimana widget ini merupakan sebuah tampilan khusu yang ada didalam smartphone anda  dan pada tampilan widget ini juga dapat memperburuk kinerja dari smartphone anda nantinya karena terlalu sering widget ini melakukan proses update otomatis.
  5. Antivirus yang anda istal juga sangat berpengaru pada smartphone anda nantinya karena sebuah antivirus yang baik merupakan sebuah antivirus dapat dipecaya untuk membentengi ponsel anda dari serangan virus namun jika anda menemukan sebuah antivirus yang sifatnya gratis maka dianjurkan anda jangan menggunakan antivirus lebih dari dua karena dapat mengganggu kinerja dari ponsel anda nantinya.
  6. Dan yang terakhir adalah wallpaper, dimana posisi dari wallpaper ini adalah bersifat ofline dibalik layar namun pada dasarnya penggunaan sebuah wallpaper yang melebihi batas atau terkadang menggunakan sebuah aplikasi wallpaper yang dan bukan ori dapat menguragi kineja dari ponsel anda.

Demikianlah beberapa tisps yang dapat kami sampaikan untuk anda dan atas lebih atau kurangnya kami mohon maaf dan semoga berguna.
Facebook Twitter Google+

Back To Top