Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Februari 2014

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A66

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A66 – Memang saat ini sudah banyak pilihan orang orang yang lebih menggunakan model ponsel jenis smartphone (ponsel pintar) sebagai salah satu fasilitas yang mereka gunakan sebagai alat komunikasi dan informasi.
Dan untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut maka setidaknya kini semua produsen ponsel local yang kini telah mulai berkembang telah berhasil membuat sebuah gebrakan baru yang memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan yang sangat mengagumkan jika dibandingkan dengan produk impor yang sudah menjamur saat ini.
Evercoss A66 yang merupakan sebuah terobosan terbaru dari perusahaan yang dulunya perusahaan ini bernama cross. Karena tidak hanya menang disisi penampilan pada Smartphone Evercoss A66 ini juga telah dibekali dengan beberapa persiapan yang sangat matang dan sempurnya dengan menggunakannya sebuah prosesor Quad Core dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz yang juga telah didukung dengan sebuah kinerja sebuah RAM 512 sehingga nantinya semua aplikasi apapun yang dijalankan didalam Smartphone Evercoss A66 ini akan menjadi sangat mudah dan lancar untuk dijalankan.
Dan untuk mengetahui kelebihan dari Smartphone Evercoss A66 ini lebih lanjut maka kamipun telah mempersiapkan sebuah ulasan lengkap dan sangat detai dibawah ini antara lain sebagai berikut :



Kelebihan Smartphone Evercoss A66
  1. Pada desain yang dikembangkan didalam Smartphone Evercoss A66 ini juga begitu dapat anda lihat dimana desainnya yang telah mengusung sebuah desain atau tema yang sangat simple dan sangat elegan yang sangat mirip dengan desain Samsung galaxy s4 dan tidak hanya itu karena pada sisi layar dari Smartphone Evercoss A66 ini juga telah menggunakan sebuah layar LCD IPS QHD dengan ukuran 5 inci dengan sehingga anda nantinya dapat melakukan aktifitas navigasi dengan sangat leluasa dan nyaman di Smartphone Evercoss A66 ini.
  2. Dan untuk sisi lain dari Smartphone Evercoss A66 ini juga memiliki sebuah kamera dengan utama 13 MP sebagai kamera utamanya dan sebuah kamera depannya 3 MP dan disediakan juga sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 4 GB dan sebuah slot memori eksternal dengan kapasitas mencapai 32 GB.
  3. Dan untuk masalah jaringan sendiri Smartphone Evercoss A66 ini telah didukung dengan sebuah jaringan 3G dan fitur pendukung lainnya yakni wifi, wifihotspot, blurthooth, dll.
  4. Dan pada posisi performa yang ada didalam Smartphone Evercoss A66 ini anda tidak perlu khawatir karena Smartphone Evercoss A66 ini dilengkapi dengan sebuah prosesor Quad Core dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz yang juga telah didukung dengan sebuah kinerja sebuah RAM 512 sehingga nantinya semua aplikasi apapun yang dijalankan didalam Smartphone Evercoss A66 ini akan menjadi sangat mudah dan lancar untuk dijalankan.
  5. Dan pada Smartphone Evercoss A66 ini juga dilengkapi dengan sebauh power mencapai 2000 mAH dan sebuah fitur tambahan seperti GPS, 3D Gravity Sensor dll.

Kekurangan
Jika dilihat dari segala sisi memang Smartphone Evercoss A66 ini tidak terlalu jelek karena sudah memenuhi standat namun pada sisi memori RAM yang ada didalam nya yang hanya menggunakan sebuah RAM 512 MB yang dirasa kurang seimbang dengan kinerja prosesor Quad Core.

Harga
Untuk mendapatkan Smartphone Evercoss A66 ini anda harus mengeluarkan dana senilai Rp. 1,8 juta

Facebook Twitter Google+

Back To Top