Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Februari 2014

Kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid S5J


Kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid S5J – Setelah beberapa saat yang lalu perusahan yang memang berasal dari dalam negeri ini sukses meluncurkan beberapa produknya kepasar kini ADVAN kembali lagi dengan membawa jawara terbarunya yang diyakini dan di klaim mampu untuk bersaing dan memperebutkan gelar smartphone terbaik dan terpopuler di Indonesia.
Karena tidak hanya mampu menampilkan sebuah desain yang sangat spesifikasi dan elegan kini perusahaan tersebutpun yakin jika produknya kali ini dapat membuat semua warga Indonesia khusunya akan mulai beralih menggunakan produk advan yang satu ini, selain memiliki desain yang mapan dan elegan kini produk terbaru advan ini (Advan Vandroid S5J) memiliki performa dan kinerja yang sangat optimal karena untuk mendapatkan performa optimal tersebut ADVAN telah membekali Advan Vandroid S5J ini dengan sebauh prosesor Quad Core dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz dengan system operasi Jellybean V4.2 dan dukungan sebuah kinerja RAM 1 GB sehingga tak khayal jika nantinya Advan Vandroid S5J ini akan dapat menjalankan semua aplikasi dengan sangat lancar dan optimal.
Dan sisi kelebihan lain daripada Advan Vandroid S5J ini dapat segera anda ketahui karena kami telah merangkumnya secara lengkap dan akurat pada ulasan dibawah ini antara lain :


Kelebihan Advan Vandroid S5J :
  1. Didesain stanlish dan sangat elegan dengan sangat sempurna dan mapan dimana pada sisi layar dari Advan Vandroid S5J ini sudah menggunakan sebuah layar dengan kualitas  HD dengan ukuran 5 inci.
  2. Dan pada sisi kamera yang ada didalam Advan Vandroid S5J ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera 8 MP yang digunakan sebagai kamera utamanya dan pada kamera depannya pada Advan Vandroid S5J ini juga telah menggunakan sebuah kamera dengan resolusi 3 MP sehingga andapun dapat membuat atau mengabadikan semua moment berharga anda dengan sangat mudah dang dengan hasil yang sangat bagus dengan menggunakan Advan Vandroid S5J ini.
  3. Dan pada sisi jaringan yang ada didalam Advan Vandroid S5J ini juga telah mampu mendukung jaringan 3G sehingga sangat membantu anda didalam melakukan browsing ataupun download dengan kecepatan tinggi , dan fitur lain seperti wifi, wifihotspot, kabel usb, bluethooth dll.
  4. Dan pada sisi memori internal dari Advan Vandroid S5J ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas 4 GB dan disediakan pula sebuah slot memori eksternal yang mampu menampung kapasitas hingga 32 GB.
  5. Dan pada performa dari Advan Vandroid S5J ini telah dibekali dengan sebuah prosesor Quad Core dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz dengan system operasi Jellybean V4.2 dan dukungan sebuah kinerja RAM 1 GB sehingga tak khayal jika nantinya Advan Vandroid S5J ini akan dapat menjalankan semua aplikasi dengan sangat lancar dan optimal

Kekurangan Advan Vandroid S5J
Mungkin kekurangan dari Advan Vandroid S5J ini hanya terletak pada pilihan warna yang ada di smartphone ini yang hanya tersedia dengan warna hitam dan putih saja.

Harga
Untuk memiliki Advan Vandroid S5J ini anda jangan bimbang dan khawatir karena Advan Vandroid S5J ini dibandrol dengan harga Rp. 1.5 juta
Facebook Twitter Google+

1 comments:

Jual Advan Vandroid S5J Garansi 1 Tahun dengan Harga Advan Vandroid S5J Rp. 1,775,000.- NEGO SEJADI JADINYA !!! @ http://www.phoneixcell.com/2014/03/advan-vandroid-s5j-hitam.html

Back To Top