Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Februari 2014

Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid S5H

Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid S5H – Untuk membuat seuah terobosan barudam hal teknologi informasi dan komunikasi (smartphone)  kini perusahaan yang sejatinya berasal dari dalam negeri ini  telah menemukan sebuah ramuan khusus yang sangat mampu menandingin semua produk yang berasal dari luar maupun dalam negeri.
Betapa tidak kini perusahaan yang bernama ADVAN ini telah menunjukkan sebuah komitmentnya yang begitu sempurna dan sangat mengagumkan dimana pada produk yang diberinama dengan sebutan Advan Vandroid S5H ini memang sangat ditunggu tunggu kehadirannya didunia industry teknologi local yang mana pada system operasinya Advan Vandroid S5H juga telah dibekali dengan beberapa ramuan khusus dan tidak hanya itu untuk menciptakan sebuah performa yang sangat bagus nantinya Advan juga telah membekali Advan Vandroid S5H ini dengan sebuah Prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz dan dukungan penuh RAM 512 MB sehingga untuk melakukan kegiatan multi tasking anda dapat melakukannya dengan sangat mudah dengan Advan Vandroid S5H ini.
Dan untuk sisi kelebihan yang lain yang juga ada didalam Advan Vandroid S5H ini dapat segera anda ketahui dengan membaca artikel dibawah ini antara lain adalah :


Kelebihan Advan Vandroid S5H
  1. Sama seperti smartphone kebanyakan desain yang dikembangkan didalam Advan Vandroid S5H ini akan membuat anda terkesan dengan penampilannya yang sangat mirip bahkan bias dibilang sebagai kembaran Samsung dimana desain dari Advan Vandroid S5H ini sanga mapan dan tidak hanya menang disisi desain Advan Vandroid S5H ini juga tampak anggun disisi layar yang menggunakan sebuah layar IPS QHD dengan ukuran 5 inci.
  2. Dan pada sisi lain dari Advan Vandroid S5H ini juga terdapat sebuah kamera  8 MP sebagai kamera utama dan untuk kamera depan dari Advan Vandroid S5H ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera 2 MP.
  3. Dan untuk sisi media penyimpanan yang ada didalam Advan Vandroid S5H ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas 4 GB dan disediakan juga sebuah slot memori eksternal dengan kapasitas 32 GB.
  4. Dan untuk sisi jaringan yang ada didalam Advan Vandroid S5H ini juga telah mendukung jaringan 3G sehingga anda dapat menjelajah dunia maya dengan kecepatan tinggi. Dan disediakan juga fitur tambahan lainnya yakni wifi, wifihotspot, bloethooth, kabel USB dll.
  5. Dan pada performanya Advan Vandroid S5H ini juga telah dibekali dengan sebuah Prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz dan dukungan penuh RAM 512 MB sehingga untuk melakukan kegiatan multi tasking anda dapat melakukannya dengan sangat mudah dengan Advan Vandroid S5H ini.

Kekurangan Advan Vandroid S5H
  1. Memori RAM yang hanya 512 MB
  2. Batereinya yang dirasa kurang karena memiliki power 1700 mAh.

Harga
Untuk mendapatkan Advan Vandroid S5H ini anda harus membayarnya dengan nominal Rp. 1.5 juta
Facebook Twitter Google+

Back To Top