Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Februari 2014

Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid S5G

Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid S5G – Muncul dengan berbagai varian yang menjadi banyak incaran semua warga Indonesia khususnya penggila smartphone kini advan seakan tak pernah lelah untuk membuat inovasi dan terobosan baru yang nantinya akan menjadi terdepan dan terbaik ditanah air.
Tidak hanya mampun menampilkan satu sisi desian yang sangat mapan dan elegan namun konsosten dari perusahaan advan ini juga terlihat di sisi lain dari pada produk terbaru dari advan ini yakni Advan Vandroid S5G yang juga memiliki banyak sekali kelebihan yang sangat mengagumkan dan mempesona, selain bentuknya yang enak dilihat dan tetunya sangat elegan namun pada sisi performa dari Advan Vandroid S5G ini juga sudah disesuaikan dengan sangat baik dengan dibekali nya Prosesor Quad Core yang berkecepatan hingga 1.5 GHz dan memiliki system operasi android jellybean V4.2 dan disandingkan dengan kinerja RAM 1 GB sehingga aplikasi apa saja dapat dijalankan oleh Advan Vandroid S5G ini dengan sangat mudah dan lancar.

Dan untuk mengetahui sisi kelebihan dan kekurangan yang ada didalam Advan Vandroid S5G ini anda dapat mengetahui segalanya dengan cara membaca artikel dibawah ini dimana sudah sangat lengkap diantaranya adalah : 


  1. Dengan desain yang cukup besar sehingga Advan Vandroid S5G ini menjadi sangat nyaman untuk melakukan kegiatan navigasi karena layarnya yang menggunakan layar ukuran 5 inci dengan kualitas IPS HD.
  2. Dan untuk mendukung hoby anda dalam hal fotografi pada Advan Vandroid S5G ini juga telah didukung dengan sebuah kamera yang sangat mengagumkan karena pada kamera utama dari Advan Vandroid S5G telah dibekali dengan sebuah kamera denga nresolusi 18 MP dan untuk kamera depannya 5 MP sehingga semua moment berharga anda dapat anda abadikan dengan menggunakan Advan Vandroid S5G ini dengan sangat mudah dan hasilnyapun juga sangat sempurna.
  3. Dan pada sisi memori internal dari pada Advan Vandroid S5G ini juga menyediakan sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 32 GB dan sebuah slot memori eksternal yang dapat diisi dengan micro sd dengankapasitas 32 GB.
  4. Dan pada sisi jaringan yang ada didalam Advan Vandroid S5G ini juga telah dibekali dengan sebuah jaringan yang mampu mendukung jaringan 3G dan fitur lainnya seperti wifi, wifihotspot, bluethooth, kabel USB, dll.
  5. an disis performa dari Advan Vandroid S5G ini juga telah dibekali dengan sebuah Prosesor Quad Core yang berkecepatan hingga 1.5 GHz dan memiliki system operasi android jellybean V4.2 dan disandingkan dengan kinerja RAM 1 GB sehingga aplikasi apa saja dapat dijalankan oleh Advan Vandroid S5G ini dengan sangat mudah dan lancar

Kekurangan dari Advan Vandroid S5G  adalah
Bentuknya yang terlalu besar sehingga agak sulit jika berada digenggaman anda.

Harga
Untuk mendapatkan Advan Vandroid S5G ini anda harus menyapkan dana senilai Rp. 3.5 juta

Facebook Twitter Google+

Back To Top