Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Februari 2014

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A26B

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A26B – Pada kesempatan ini kami akan mengajak anda untuk sedikit mengulas tentang bebrapa produk terbarik dari sebuah perusahaan yang tentunya berasal dari negeri Indonesia tercinta.
Sebuah perusahaan yang bernama evercoss memang sudah banyak yang mengetahui dan mengenalnya namun anehnya kebanyakan dari orang atau warga Indonesia mengetahui jika perusahan evercoss ini adalah sebuah perusahaan yang berasal dari Negara china. Dan terparahnya lagi warga Indonesia gengsi menggunakan produk yang satu ini, akan tetapi pada awal tahun ini evercoss berhasil mengubah wacana diatas mencaji sebauh sejarah dimana perusahaan yang satu ini berhasil membuat semua warga Indonesia bangga menggunakan produk dalam negeri , betapa tidak karena hamper 80 % warga Indonesia saat ini telah banyak menggunakan sebuah ponsel dengan merek dalam negeri seperti halnya evercoss.
Karena selain harga yang sangat terjangkau (murah meriah) pada Smartphone Evercoss A26B ini juga juga terdapat fitur pendukung lainnya yang juga sangat menarik untu anda nikmati dan perlu anda coba ke kelebihan dan kesempurnaan dari smartphone yang satu ini, tidak hanya memilki desain yang sangat cantik dan anggun namun pada Smartphone Evercoss A26B ini juga memiliki performa yang juga sangat bagus dimana untuk memperoleh kinerja yang optimal pada Smartphone Evercoss A26B ini juga sudah menggunakan sebuah proseseor Dual Core dengan kecepatan hingga 1.3 Ghz dan performa dari RAM nyapun mencapai 512 sehingga nantinya perfotma yang dihasilkan oleh Evercoss A26B ini menjadi sangat optimal dan begitu mempesona dan untuk sisi kelebihan yang lain dari Evercoss A26B ini dapat and abaca ulasan lengkap dari Evercoss A26B dibawah ini yang telah kami rangkum secara mendetail dan akurat diantaranya adalah sebagai berikut. 

Kelebihan Evercoss A26B :
  1. Pada sisi layar yang digunakan oleh Evercoss A26B ini juga sangat bagus dan mapan karena sudah menggunakannya sebuah layar dengan kualitas FWVGA 480 x 800 dengan mampu menghasikan dan menghadirkan 16 juta warna sekaligus sehingga nantinya semua gambar ataupun video yang di tampilkan didalam Evercoss A26B ini menjadi lebih jernih, tajam dan sangat tampil nyata.
  2. Dan untuk sisi kamera yang dikembangkan didalam Evercoss A26B ini ternyata juga sangat vantastis dengan menggunakan sebauh kamera utama 8 MP dan sebuah kamera depannya mencapai 2 MP sehingga semua hasil foto yang anda abadikan menggunakan kamera dari Evercoss A26B menjadi lebih sempurna dan sangat bagus.
  3. Dan untuk memeri internal yang ada didalam Evercoss A26B ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitasn 4 GB dan sebuah slot memori eksternal 32 GB.
  4. Dan khusus untuk jaringan yang mendukung smartphone ini ternyata juga telah mendukung jaringan 3G yang senantiasa membuat anda menjadi lebih cepat untuk mengakses ataupun tetap akses di dunia maya dan tersedia fitur lain antara lain adalah WiFi, Bluethooth, kabel USB, WiFihotspot, dll.
  5. Dan untuk sisi performa dari Evercoss A26B ini telah dibekali atau ditanamkan dengan sebuah proseseor Dual Core dengan kecepatan hingga 1.3 Ghz dan performa dari RAM nyapun mencapai 512 sehingga nantinya perfotma yang dihasilkan oleh Evercoss A26B ini menjadi sangat optimal. Dengan kondisi batrei hingga 2000 mAh.

Kekurangan
Pada Evercoss A26B ini mungkin terdapat kekurangan yang hanya menggunakan sebuah RAM 512 yang dirasa masih kurang.

Harga
Untuk masalah harga dari Evercoss A26B anda tidak perlu khawatir, karena untuk mendapatkan Evercoss A26B ini anda hanya memerlukan dana senilai Rp. 980.000,- di diler disetiap kota anda.
Facebook Twitter Google+

Back To Top