Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Februari 2014

Kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid S5H

Kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid S5H – Satu lagi pendatang baru dari Indonesia yang mungkin dulunya nama dari sebuah perusahaan tersebut tidak seternar saat ini namun semenjak menggunakan beberapa hadware dan teknologi yang siper canggih kini keberadaan dari sebuah smartphone yang bernama ADVAN VANDROID S5H ini semakin dicari cari keberadaannya, selain memiliki sebuah desain yang sangat sempurna dan menjanjikan namun pada smartphone tipe yang satu ini juga memiliki sisi kelebihan lain yang membuatnya semakin lanka dan jarang ditemui dipasaran karena memang sangat menjadi incaran banyak penggila smartphone pada umunya.

Advan Vandroid S5H adalah sebuah produk terbaru dari ADVAN yang memang tadinya peroduk ini adalah sebauh produk yang telah dan akan dipersiakan untuk kaum menengah kebawah yang tentunya memiliki harga yang sangat terajangkau dan sangat murah dan tidak hanya itu karena pada sisi lain dari ponsel ini tidak hanya memiliki sebuah nilai tukar yang murah namun pada sisi performa yang dihasilkan oleh smartphone ini juga sangatlah menjanjikan dengan telah menggunakannya sebuah proseseor Quad Core dengan kecepatan maksimalanya hingga 1.2 Ghz dari cortex A7 ARM dan sebuah dukungan dari sebuah RAM dengan kapasitas mencapai 512 sehingga nantinya dapat terciptalah sebuah kinerja yang benar benar sempurna dan sangat bagus dari Advan Vandroid S5H ini.


Dan untuk sisi kelebihan dan keunikan yang lain yang terdapat didalam Advan Vandroid S5H ini dapat anda saksikan dengan membaca beberapa ulasan lengkap dan akurat daru artikel dibawah ini diantaranya adalah :

Kelebihan dari Advan Vandroid S5H :
  1. Sudah menggunakannya sebuah layar IPS dengan ukuran mencapai 5 inci dengan resolusi maksimalnya adalah1280 x 720 dengan teknologi panel multitouch sehingga nantinya Advan Vandroid S5H ini dapat menghaderkan 16 juta warna sekaligus kedalam ponsel ini
  2. Dan untuk kamera dari Advan Vandroid S5H ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera dengan resolusi mencapai 8 MP sebagai kamera utamanya dan sebuah kamera depan dengan resolusi 2 MP.
  3. Dan untuk sisi penyimpanan dari Advan Vandroid S5H ini sudah menggunakan sebuah memori internal dengan kapasitas 4 Gb dan sebuah slot memori eksternal dengan mampu menampung kapasitas memori eksternal 32 GB.
  4. Dan untuk segi jaringan dari Advan Vandroid S5H ini juga sangatlah bagus dimana menggunakannya sebuah jaringan 3G yang sangat memiliki kecepatan sangat tinggi dan sangat ampuh untuk anda bermanuver di dunia maya.
  5. Dan untuk segi performa dari Advan Vandroid S5H ini juga sangat mapan dimana telah menggunakannya sebuah prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimalanya hingga 1.2 Ghz dari cortex A7 ARM dan sebuah dukungan dari sebuah RAM dengan kapasitas mencapai 512 sehingga nantinya dapat terciptalah sebuah kinerja yang benar benar sempurna dan sangat bagus dari Advan Vandroid S5H ini.
Kekurangan dari dari Advan Vandroid S5H ini adalah
Mungkin hanya terletak di RAM  yang memang dirasa kurang yang hanya menggunakan kapasitas 512 yang tidak sepadan dengan prosesornya yang Quad Core.
Harga
Untuk mendapatkan dari Advan Vandroid S5H ini anda hanya memerlukan dana senilai Rp. 1.5 juta
Facebook Twitter Google+

Back To Top