Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Februari 2014

pesifikasi Lengkap dan Terbaru Advan Vandroid S5G

Spesifikasi Lengkap dan Terbaru  Advan Vandroid S5G – Setelah sukses meluncurkan beberapa varian produk unggulan terbaru yang memang memiliki sisi kelebihan yang begitu memprsona, dan pada awal tahun ini advan telah berhasil mengeluarkan jawara terbarunya  yang diklaim mampu bersaing semua produk yang kini ada di tanah air yang berasal dari luar maupun dalam negeri.
Advan Vandroid S5G yang merupakan nama yang sangat pas yang diberika kepada produk terbaru dari advan ini juga sangatlah memiliki performa dan kinerja yang sangat optimal sehingga keberadaan Advan Vandroid S5G ini sangatlah sulit ditemui di pasar smartphone Indonesia karena memang banyak yang mengincar Advan Vandroid S5G ini dan tak jarang jika Advan Vandroid S5G ini menjadi incara para penggila smartphone.
Betapa tidak , karena untuk mendapatkan performa yang mapan dan bagus pada Advan Vandroid S5G juga telah di selipkan sebuah prosesor yang sangat memadai diantarnya adalah sebuah prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimal masing masing 1.5 Ghz dan disandingkan dengan kekuatan sebuah RAM 1 GB dan dipadukan dengan  kinerja sebuah OS Android JellyBean V4.2 sehingga dapat terciptalah sebuah performa sebuah smartphone yang memiliki kinerja dan daya tahan yang sangat memuaskan dan sempurna.
Dan untuk beberapa spesifikasi dari Advan Vandroid S5G ini dapat anda ketahui secara langsung dengan memperhatikan artikel dibawah ini diantaranya adalah :



Spesifikasi Advan Vandroid S5G :
  1. Desain yang sangat stainlish dan anggun membuat Advan Vandroid S5G ini sangatlah elegan ketika berada di genggaman anda dan pada sisi layar dari Advan Vandroid S5G ini sudah menggunakan layar 5 inci dengan kualitas LCD IPS sehingga sangatlah nyaman untuk melakukan multi touchscreen dan dapat juga menghadirkan 16 juta warna sekaligus.
  2. Dan disis kamera yang ada didalam Advan Vandroid S5G ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera yang sangat bagus karena menggunakan kamera dengan resolusi mencapai 18 MP sebagai kamera utamanya dan sebuah kamera 5 MP sebagai kamera depan.
  3. Dan disisi lain dari ponsel ini juga telah disemaikan sebuah memori internal dengan kapasitas 32 GB dan sebuah slot memori eksternal yang mampu menampung kapasitas memori hingga 32 GB.
  4. Dan pada sisi jaringan yang ada didalam Advan Vandroid S5G ini juga telah dibekali dengan sebuah jaringan yang mampu mendukung jaringan 3G dan fitur lainnya seperti wifi, wifihotspot, bluethooth, kabel USB, dll. 
  5. Dan untuk dapur pacunya Advan Vandroid S5G ini juga telah dibekali dengan sebuah prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimal masing masing 1.5 Ghz dan disandingkan dengan kekuatan sebuah RAM 1 GB dan dipadukan dengan  kinerja sebuah OS Android JellyBean V4.2 sehingga dapat terciptalah sebuah performa sebuah smartphone yang memiliki kinerja dan daya tahan yang sangat memuaskan dan sempurna.

Harga
Untuk mendapatkan Advan Vandroid S5G ini anda harus menyapkan dana senilai Rp. 3.5 juta

Facebook Twitter Google+

Back To Top