Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Jumat, 21 Februari 2014

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone IMO Miracle Ponsel android 1.7 jutaan

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone IMO Miracle Ponsel android 1.7 jutaan – Pada beberpa produk ponsel yang telah banyak dikembangkan dan diedarkan saat ini memang banyak yang menjanjikan bahwasanya sebuah performa dan kinerja sebuah ponsel pintar yang sangat memadai dan sempurna apalagi didalam pengunaan hadware dari kebanyakan smartphone juga telah menggunakan teknologi terbaru misalnya adalah prosesor dual core dan lain sebagainya.
Dan pada sekment kali ini kami akan mengajak dan memberikan sebuah pilihan kepada anda didalm memilih sebuah smartphone yang juga memiliki sebuah performa yang sangat patut mendapatkan acuangan jempol dimana disetiap sisi dari kinerja yang dihasilkan juga sangat didukung dengan sebuh hadware yang sangat memadai contohnya adalah dengan dibekalinya Smartphone IMO Miracle ini dengan sebuah prosesor quad core dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz yang juga disandingkan dengansebuah kinerja RAM 1 GB sehingga untuk  menjalankan segalabentuk aplikasi yang ada didalam Smartphone IMO Miracle ini juga dpat dilakukan dengan sangat mudah dan lancer didalam Smartphone IMO Miracle ini.
Dan disis lain dari Smartphone IMO Miracle ini juga memilki beberapa sisi kelebihan dan kekeurangan yang sejatinya sudah menjadi bahanpertimbangan anda diantaranya adalah :



Kelebihan
  1. Didesain dengan sangat sempurna dan sangat mengagumkan dan mepesona sehingga nantinya Smartphone IMO Miracle ini sngatlah terlihat begitu cantik dan elegan ketika berada digenggaman anda karena memiliki layar dengan ukuran 4.5 inci dengan mampu menghadirkan 16 juta warna.
  2. Dan pada sisi kameranya Smartphone IMO Miracle ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera yang memiliki sebuah resolusi mencapai  8 MP sebagai kamera utamanya dan untuk kamera depan dari Smartphone IMO Miracle ini juga di semaikan sebuah kamera 2 MP.
  3. Dan untuk media penyimpan dari Smartphone IMO Miracle ini juga telah di benamkan sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 4 GB dan disediakan pula sebuah slot memori eksternal dengan kapasitas mencapai 32 GB.
  4. Jaringan yang juga terdapat didalam Smartphone IMO Miracle ini juga telah menggunakan sebuah jaringan 3 G HSDPA dan tambahan fitur lainnya seperti wifi, wifihotspot, bluethoth, kabel ush dll.
  5. Dan pada sisi performa dari Smartphone IMO Miracle ini juga telah sangat mapan karena sudah menggunakan sebuah prosesor quad core dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz yang juga disandingkan dengansebuah kinerja RAM 1 GB sehingga untuk  menjalankan segalabentuk aplikasi yang ada didalam Smartphone IMO Miracle ini juga dpat dilakukan dengan sangat mudah dan lancer didalam Smartphone IMO Miracle ini.

Kekurangan
Kekurangan dari Smartphone IMO Miracle mungkin hanya terletak disisi pilihan warna saja

Harga
Untuk mendapatkan Smartphone IMO Miracle ini setidaknya anda harus memiliki dana senilai Rp. 1.700.000,- 
Facebook Twitter Google+

Back To Top