Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Februari 2014

Panduan trik bagi pemilik iphone 5

Banyak shortcut atau triks panduan yang bisa didapat untuk iphone 5. Trik ini resmi dari Apple yang petunjuknya ada disitus resminya. Dalam situs tersebut terdapat 4 triks yang dibahas, apa saja itu? 

Triks Teknik Photography panorama.
Fitur ini biasanya untuk memotret gambar sampai 360 derajat. Gambar diambil beberapa potret dan disatukan menjadi satu photo.

brush mode dengan sistem analis realtime: artinya anda otomatis mengambil gambar 10 foto/perdetik dengan menekan tombol agak lama. Kemudian gambar diambil dan dianalisa dan diambil yang bagus. Kerenkan
trik bagi pemilik iphone 5
Trik bagi pemilik iphone 5 


Triks Teknik Swipe 
teknik ini berguna untuk menghapus pesan di menu email dengan cukup swipe jari kita dari kanan ke kiri, kembali ke list email dengan swipe jari dari kiri kekanan. Juga untuk menemukan spotlight dari menu home.

Fitur Triks Peta
Anda dapat me-pin lokasi anda dan menshare nya di fb dan twitter serta media lainnya, menampilkan peta dalam ukuran 3d dan dapat menjelajah seperti kita terbang diudara dalam melihat lokasi tersebut keren kan?

Triks Music
Anda bisa menambah lagu pada playlist anda dan juga sekaligus dapat merename nama tersebut. Memutar semua lagu untuk musisi tertentu. Disini juga didaftarkan feature dapat membuat daftar atau list stasiun radio kesayangan anda.

Facebook Twitter Google+

Back To Top